Dilantik Sebagai Anggota DPRD Kota Batu,Arta dan Heri : Bakal Manfaatkan Sisa Waktu Dengan Baik 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Ketua DPRD Kota Batu Asmadi Lantik Arta Wijaya dan Heri Susilo menjadi anggota DPRD Kota Batu periode 2019-2024, Rabu (23/8/2023).

Pelantikan tersebut hasil pergantian antar waktu (PAW).Arta Wijaya dan Heri Susilo merupakan kader Partai Gerindra Kota Batu.

Mereka menggantikan Hari Danah Wahyono dan Katarina Dian Hefiningtyas yang memutuskan berlabuh pada partai  PAN.Untuk diketahui Hari Danah,saat ini sudah menjadi sekretaris dan Katrina menjadi Bappilu DPC PAN Kota Batu.

Usai pelantikan Ketua DPRD Kota Batu, Asmadi menyebut dua anggota DPRD hasil PAW bakal meneruskan sisa jabatan anggota DPRD yang digantikan, masuk dalam struktur alat kelengkapan dewan.

“Saya pesan pada dua anggota baru harus cepat beradaptasi.Selamat mengabdi dan bekerja sebagai wakil rakyat. Kontribusi nyata berlandaskan kepentingan rakyat harus yang paling utama untuk membawa kesejahteraan masyarakat Kota Batu,” pesan dia.

Ini,harapannya bisa menjalin komunikasi yang baik dengan anggota DPRD di Kota Batu.Apalagi ditengah perubahan eksekutif dan legislatif menjalankan agenda pembahasan P-APBD dan R-APBD tahun 2024 bisa berjalan dengan baik.

“Dengan sisa waktu singkat ini mampu menjalankan tugas dalam pengawasan terhadap pelaksanaan APBD,”tandasnya.

Terpisah Arta Wijaya berjanji akan melanjutkan apa yang sudah berjalan,
bakal mengerjakan aspirasi dari masyarakat.

“Saya akan melanjutkan yang sudah berjalan.Karena saya masih baru di DPRD maka segala sesuatu tindakan atau kebijakan akan saya komunikasikan dan konsultasikan kepada anggota lain.Saya akan banyak belajar kepada para senior – senior disini,” ungkapnya.

Sementara Heri Susilo berjanji akan memanfaatkan sisa waktu dalam satu tahun ke depan melanjutkan apa yang sudah berjalan dengan baik, bertambah baik yang kurang akan lebih baik.

“Ke depan saya akan melanjutkan apa yang sudah baik dan berjalan.Saya akan menjaring aspirasi masyarakat mana yang perlu untuk ditindaklanjuti untuk kepentingan masyarakat Kota Batu,”ucapnya.

“Salam hormat kepada semua rekan – rekan dewan dan masyarakat terkhusus pada Bapak Hari Danah dan Bunda Katrin,mohon doa restunya meneruskan amanah ini,”tutupnya.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.