Ngabalin Kembali Terpilih Jadi  Pengurus Pertina Kota Batu Periode 2023-2027 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Ismail Ngabalin kembali terpilih jadi pengurus PERTINA (persatuan tinju amatir Indonesia) Kota Batu periode 2023 -2027.

Pelantikan Ngabalin tersebut bersamaan dengan pelepasan atlet tinju Porprov VIII Jatim dan Pra Pon  II NTT dilakukan oleh Sekertaris Pengurus Pertina Provinsi Jawa Timur di Graha Pancasila Balaikota Among Tani Kota Batu, Rabu (23/8/2023).

Hadir pada prosesi pelantikan ini,Sekda Kota Batu, Ketua KONI Batu, utusan Kejari,Polres dan sejumlah undangan lain.

Usai dilantik Ngabalin menyebut masih banyak hal yang harus ditata dan dipersiapkan untuk atlet petinju Kita Batu.

“Pertina Kota Batu”Pantang Menyerah Optimis Juara Juara” Pertina Kota Batu,Bisa – bisa juara,meski masih banyak hal yang harus ditata dan dipersiapkan untuk para atlet kita di batu,” kata Ngabalin,Rabu (23/8/2023).

Ini menurutnya sangat terimakasih lantaran pihaknya masih dipercaya jadi pengurus Pertina Kota Batu.

“Alhamdulillah saya masih di percaya jadi dua periode menjadi pengurus Pertina Kota Batu.Periode 2023 ini Hinga 2027 mendatang.
Dengan segala keterbatasan kita dari atlet maupun yang lain,kita tetap berjuang membuat nama harum Kota Batu,”ungkapnya.

Ini,ungkap dia Pertina Kota Batu sebelumnya juga kerap membawa harum batu dengan sejumlah medali dalam kejuaraan.

“Untuk Porprov akan datang dengan pengurusan ini, kita targetkan bisa meningkat meraih medali – medali.Satu hajatan lagi,tiga atlet petinju kita pada bulan 10 nanti akan dikirim ke NTT.Kamin mohon dukungannya dan perhatian semua pihak terkusus Pemerintah Kota Batu harapan kita semua tercapai sesuai harapan Pertina Kota Batu,” harap Ngabalin.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.