Ada Penutupan Jalan Di Surabaya Jelang Malam Tahun Baru

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYA (SurabayaPostNews.Com) — Sekitar 12 titik jalan perbatasan yang menjadi akses masuk Ke Kota Surabaya rencananya bakal Ditutup oleh otoritas yang berwenang. Hal ini untuk mengantisipasi konvoi kendaraan pada malam tahun baru 2023.

Beberapa jalan yang akan mengalami penutupan tersebut adalah, Taman Pelangi, Fly Over Mayangkara, Kebun Pelangi Surabaya, Jalan Pandegiling-Urip Sumoharjo, Fly Over Pasar Kembang, Polisi Istimewa, Tembaan-Bubutan, Pahlawan-Tembaan, kawasan Lenmarc, simpang tiga Jalan Mastrip-Wiyung.

Kemudian Bundaran Waru, Brebek Industri, Giant Pondok Candra, Jembatan Baru Karang Pilang, Merr Gunung Anyar, Lakarsantri-Menganti, Romokalisari, Menganti-Benowo, Indrapura-Rajawali, Rajawali-JMP, Dupak-Demak, Kedung Cowek-Kenjeran.

“Untuk persiapan malam Tahun Baru 2023 akan ada penyekatan di 12 titik masuk kota Surabaya,” kata Kepala Urusan pembinaan Operasi (KBO) Sat Lantas Polrestabes Surabaya, Iptu Satriyono.

Meski demikian, Satriyono belum bisa memastikan dimulainya penutupan pintu masuk Surabaya tersebut. Sebab, Polrestabes masih akan melakukan koordinasi dengan Pemkot Surabaya.

“Untuk jam penyekatan masih menunggu perintah dari Bag Ops Polrestabes, segera akan disosialisasikan,”katanya.@ *

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.