Aksi Penembakan Dua Orang Tidak Dikenal, Robohkan Juragan Rongsokan

Diduga dua orang yang menjadi eksekutor sempat turun dari motor matic, kemudian menambakkan tembakan sebanyak dua kali ke tubuh korban

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYAPOSTNEWS– Suasana mencekam terjadi di Desa Tenggulunan, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo, setelah warga mendengar suara letusan dari senapan, yang merobohkan sabar (37) menjadi korban penembakan oleh orang tak dikenal pada Senin (27/6) sekitar pukul 20.00 WIB.

Aksi penembakan tersebut berlangsung di Desa Tenggulunan Rt 19 RW 7, tepatnya di bawah Jembatan Fly OVer Pasar Larangan.

Diduga dua orang yang menjadi eksekutor sempat turun dari motor matic, kemudian menambakkan tembakan sebanyak dua kali ke tubuh korban. Setelah mengarahkan dua kali tembakan, pelaku langsung kabur.

Setelah mendengar suara letusan, tiba-tiba pegawai atau anak buah juragan rongsokan itu berteriak minta tolong. Warga sekitar yang mendengar teriakan itu segera mendatanginya.

Warga pun dikegetkan dengan sosok juragan rongsokan yang kondisinya sudah tergeletak di jalanan.

Korban mengalami luka tembak di leher dan lengannya. Bagian tubuh yang tertembak adalah di leher kiri tembus leher kanan, meski tidak di tengah leher.

Kemudian, dalam kondisi kritis korban langsung diangkut menggunakan mobil dibawa menuju RSUD Sidoarjo untuk mendapatkan penanganan medis.

Aparat kepolisian Polresta Sidoarjo masih menyelidiki kasus tersebut dan memeriksa beberapa saksi di lokasi kejadian.

Sampai saat ini, korban masih menjalani perawatan di rumah sakit. Kondisinya masih kritis,” kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, Selasa (28/6/2022).

Dalam olah TKP yang dilakukan di lokasi kejadian, polisi juga menemukan sebuah selongsong peluru dan sandal. Masih dilakukan pendalaman, untuk memastikan semua terkait peristiwa tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.