Astaga…! Ternyata Masih ada Kondisi Trotoar Seperti ini di Kota Wisata Batu 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Trotoar pejalan kaki di wilayah Kelurahan Ngaglik Kecamatan Batu,lebih tepatnya di depan TMP (taman makam pahlawan) Kota Batu mengalami kerusakan cukup parah.

Gaib Sampurno warga Kelurahan Ngaglik mengaku prihatin dan berharap kepada pihak terkait segera memperbaiki.

“Kondisi trotoar didepan TPM jalan simpang tiga Ngaglik Kota Batu, tak terawat dan rusak parah.Taman Makam Pahlawan tempat peristirahatan terakhir para pejuang yang gugur telah mendahului kita.Kita hidup, dan bekerja di batu, wajib hukumnya menghargai jasa para Pahlawan, setidaknya melalui perbaikan trotoar ini, merupakan menghargai jasa – jasa pahlawan,”ujar Gaib saat berada di lokasi melihat keadaan kerusakan trotoar tersebut, Sabtu (5/8/2023).

TMP menurutnya kerap didatangi pejabat – pejabat penting untuk berziarah,ketika melihat kondisi trotoarnya tidak terawat dan rusak parah hal ini sangat memprihatinkan.

“Seandainya saya yang memiliki TMP ini,selain saya jaga kondisi trotoar dan bangunan yang lain, akan saya anggarkan dana perawatan supaya tidak terjadi kerusakan parah seperti ini,”serunya.

Oleh karena itu lanjutnya, perlu kepedulian semua pihak,masyarakat, eksekutif,legislatif, yudikatif agar bisa melihat langsung kondisi trotoar di depan TMP.

“Silahkan Bapak – bapak dewan yang terhormat,dan pihak Kejaksaan Negeri Batu dan yang lain,silahkan dilihat langsung kondisi trotoar ini.Paling tidak beliau – beliau nya bisa melihat langsung dan mendorong pada dinas terkait agar segera perbaiki.Terlebih saat ini Hari Kemerdekaan Republik Indonesia,tak lama lagi akan banyak orang – orang hebat ziarah ke TMP,” tegasnya.

Otoritas kata Gaib, jangan sampai mengunakan angaran membabi buta untuk membangun sana sini tanpa ada perawatan dan menjaga kualitasnya.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.