Astagfirullah! Kondisi Mushalla di Kecamatan Batu Terlihat Kurang Terawat 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Astagfirullah kondisi Mushalla yang terletak dibelakang Kantor Kecamatan Batu Kota Batu, tepatnya di Jalan Sultan Agung,terlihat kurang terawat.

Menurut sumber informasi,Selasa (20/2/2024) malam yang tidak mau disebut namanya,selain mushalla ada beberapa teras gedung depan  Mushalla terlihat rusak dan bocor.

“Mas media kan tau sendiri, atap Mushalla tersebut ditumbuhi rumput – rumput liar, dan teras depan Mushalla cat nya terkelupas.Termasuk teras gedung depan Mushalla bocor,” kata Sumber ini, Selasa (20/2/2024) malam.

Ini menurut dia,Kantor Kecamatan Batu tempatnya berdampingan dengan Kantor Danramil dan Kejari Batu tersebut,hanya terlihat bagus tampak depannya saja.

“Kalau dilihat mushalla dan gedung dibelakang Kantor Kecamatan sangat – sangat memprihatinkan.Terkait dengan ini,kalau dikira kaleng-kaleng silahkan besuk pagi bisa dilihat kebenarannya,termasuk rekan-rekan media melihat sendiri faktanya,” ungkapnya.

Olehkarena itu,sumber ini berharap pada penghuni Kantor Kecamatan Batu segera tanggap dengan kondisi Mushalla dan sejumlah teras tersebut,
segera diperbaiki.

“Kantor Kecamatan ini terletak di Jalan Sultan Agung,tempatnya sangat – sangat strategis,semoga tidak hanya terlihat bagus tampak depan saja, tapi dibelakang Kantor Kecamatan juga terlihat bagus dan bersih.Mengingat, kota ini,merupakan Kota Wisata, notabene menjadi kebanggan masyarakat batu,”tutupnya .(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.