Audensi Pokja Bersama Pj Walikota Batu, Andrek Prana: Banyak Hal Akan Disampaikan

Jadwal audensi bersama Pj Walikota Bapak Aries sudah kami terima. Undangannya Rabu, 25/1/2023, Pukul 12,30 Wib sampai selesai di Ruang Rupatama Gedung A Lantai V Balaikota Among Tani

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Kelompok kerja (Pokja) Kota Batu akan audensi bersama Pj (pejabat) Walikota Batu Aries Agung Paewai, di Lantai V Balai Kota Among Tani Kota Batu Rabu (25/1/2023).

Hal ini disampaikan mantan Ketua Presidium Pokja Andrek Prana,” Selasa, (24/1/2023).

“Jadwal audensi bersama Pj Walikota Bapak Aries sudah kami terima. Undangannya Rabu, 25/1/2023, Pukul 12,30 Wib sampai selesai di Ruang Rupatama Gedung A Lantai V Balaikota Among Tani,” kata Andrek.

Untuk audensi besok kata Andrek akan menyampaikan berbagai masalah di Kota Batu.

“Pokja peningkatan Status Kota Batu, akan menyampaikan berbagai masalah  kepada Pj Walikota Batu, Rabu siang besuk. InsyaAllah besuk kita uadensi pada beliau,” ungkapnya.

Itu, ungkap dia, sekitar 20 orang anggota pokja bakal hadir, dan banyak hal yang perlu disampaikan.

“Banyak hal yang perlu disampaikan, mulai dari angka kemiskinan, tata ruang, soal persiapan honorer jadi tenaga P3K , sisa anggaran yang besar dan lainnya,” ujar mantan Ketua Ikatan Mahasiswa Batu ini.

Demikian, Kita, mantan wartawan ini  berharap Pj Walikota bisa didampingi Kepala Dinas dan lainnya, agar paham permasalah yang dihadapi warga Kota Batu.

“Kami harap silaturahim nanti tidak hanya sekali saat audensi saja.Tapi kita nantinya akan undang Pak Pj ke rumah Pokja.Tujuannya agar ada komunikasi yang baik, antara pemimpin dan warganya,” harap Andrek.

Untuk diketahui, menurut Andrek, peserta anggota pokja yang bakal hadir terdiri dari berbagai kalangan.

“Budayawan Dr Slamet Hendro Kusumo, Dr Rinekso Kartono, Dr Slamet Muchin. yang lainnya ada Ketua FKUB Achmad Rubai, Ketua Koni Sentot Ari Wahyudi, Ketua Gusdurian Kota Batu, Gus Jazuli, Ketua HKTI Harikadariyanto, Ketua Pro Jokowi Wiriadinoto dan lainnya. Anggota pokja itu dari berbagai kalangan,” papar Andrek yang pernah jadi pimpinan DPRD Kota Batu.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.