PH PT Gusher: Tidak Ada Penyegelan Cinema Tetap Buka

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYA (SurabayaPostNews.Com) — Penasihat hukum Pengelola Grand Tarakan Mall (GTM) Hermawan Benhard Manurung memastikan Cinema XXI beraktivitas seperti biasa, jam tayang pemutaran film juga berjalan normal.

“Tetap buka normal-normal saja, jadwal pemutaran film juga berjalan normal. Tidak ada penyegelan.” Kata Benhard, Rabu (25/01/2023).

Disinggung soal Somasi dan ancaman laporan dari kuasa hukum Kurator, Benhard menaggapi santai.

“Kayak juru sita aja mau segel usaha orang, kalau mau lapor ya lapor lah. Kita hadapi,” Kata dia.

Soal upaya hukum Benhard mengaku pihaknya juga sudah mempersiapkan langkah-langkah hukum untuk memproses persoalan tersebut.

Bahkan pihaknya sudah mendatangi Polrestabes Surabaya dan meminta penyidik memepercepat proses hukum laporan yang ia buat terkait mantan direksi PT Gusher, yakni Hendrik Hakim dan Steven Hakim.

Keduanya menurut Benhard adalah pihak yang paling bertanggung jawab selain Kurator dalam perkara rekayasa kepailitan PT Gusher Tarakan.

“Mereka yang mengaku-ngaku sebagai direksi ini sudah kami laporkan di Polrestabes sesuai registrasi LP : STTLP/323/B/IV/2017/JATIM/Restabes surabaya,”ungkap Benhard

Dasar pelaporan itu sambung Benhard, Hendrik dan Steven bertindak seolah keduanya mewakili PT Gusher dalam PKPU (Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang) di Pengadilan Niaga Surabaya pada 2017 lalu.

Padahal kedua orang tersebut sudah dipecat sejak sejak 14 maret 2016.

Keputusan pemecatan itu tertuang didalam akte Nomer 12 tanggal 14 Maret 2016, dihadapan Notaris Yenni Agustinah, SH, M.Kn, dan sesuai RUPS telah memuat susunan direksi baru, yakni Direktur Utama di Jabat oleh Mayjend (purn) Gusti Syaifuddin, posisi direktur dipegang oleh Agus Tony, sedangakan Komisaris dijabat oleh Deny Mardani.

“Para Direksi inilah yang berhak mewakili PT Gusher Tarakan, di dalam maupun diluar pengadilan, bukan Hendrik dan Steven yang nyata-nyata direksi abal-abal. Ini Pengadilan Niaga juga kecolongan atas ulah mafia hukum”tandas Benhard@ (jun)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.