Bacaleg Gerindra Dapil 1 Batu, Arta : Ingin Lebih Bisa Berbuat Untuk  Masyarakat

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews)-Arta Wijaya Bacaleg (bakal calon legislatif) partai Gerindra Dapil 1, nekat mendaftarkan diri sebagai Bacaleg,dia menyatakan ingin lebih bisa berbuat untuk masyarakat.

Arta sapaan akrab Bacaleg Dapil 1 Batu ini meliputi, Desa Pesanggrahan, Sumberejo, Kelurahan Ngaglik dan Sidomulyo ini, berjanji ketika dapat amanah dari masyarakat jadi wakil rakyat, siap dikritik dan akan menerima aspirasi keluhan masyarakat untuk Kota Batu.

“Mohon doa dan dukungan kepada masyarakat batu, terkhusus Dapil 1 Batu.Kontestasi politik ini pastinya akan jauh lebih berat daripada pemilu tahun – tahun sebelumnya.Namun masyarakat akan lebih leluasa dalam memilih dan memilah karena jedah waktunya lumayan panjang pada 2024 mendatang,” kata Arta, Kamis (18/5/2023).

Ini, kata dia, sebuah perjuangan perlu ekstra dan menguras tenaga untuk capaian dapat mendulang suara sepeti yang diinginkan.

“Terlebih Bacaleg pendatang baru sepeti saya.Kalau dari Incumbent tentu sudah mengerti titik – titik  kantong – kantong suaranya, dan tinggal merawat komunikasi yang baik, agar tetap solid ,” ungkapnya.

Lantas, ungkap dia, kalau sepeti dirinya Bacaleg baru perlu penjajakan dan pendekatan kepada masyarakat cukup ekstra.Meski begitu pihaknya mengaku tak akan ambil pusing.

“Terpenting kita mengunakan mesin politik santun, dan sering komunikasi dengan masyarakat , sembari menampung apa yang diinginkan masyarakat, itu yang bisa dijadikan catatan ketika dapat amanah dari masyarakat sebagai wakil rakyat mendatang,” ujarnya.

Sisi lain,ujar dia modal utama, niat,  semangat dan  kerap bergaul dengan masyarakat.

“Itu yang harus banyak kita lakukan, ketika ada hal yang tidak mungkin, saya yakin akan jadi mungkin.Kalah dan menang hal biasa, terpenting semangat berjuang merebut simpati masyarakat  tetap berkobar,” seru Arta.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.