Bambang Caleg Golkar No 1,Optimis Dapil 4 Junrejo Suara Capres 02 Tembus  40 Persen Lebih 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Caleg partai Golkar Dapil 4 Junrejo, nomor urut 1 Bambang Sumarto,S.Sos menyebut Capres – Cawapres  Prabowo – Gibran unggul diatas 40 persen wilayah Junrejo.

Hal ini disampaikan Bambang yang notabene anggota DPRD Kota Batu komisi A, sekaligus Calon Legislatif DPRD Kota Batu Dapil 4 Junrejo,  Jumat (9/2/2024).

“Perolehan suara Pak Prabowo – Gibran di Junrejo unggul 40 persen sepenuhnya terpecah dua Capres,” kata Bambang, Jumat (9/2/2024).

Untuk Caleg menurutnya targetnya 3 kursi Dapil Junrejo, urusan Caleg DPR-RI maupun Provinsi untuk pendukungnya tidak berpihak perorangan, melainkan pada Partai Golkar.

“Ketika partai lain ada yang klaim lebih unggul dari Pak Prabowo – Gibran,
bisa dibuktikan pada 14 Februari mendatang.Saat ini tidak akan berspekulasi yang berlebihan, namun saya yakin mendapat 40 persen lebih suara Capres nomor urut 02,” ungkapnya.

Ini ungkap dia, berdasar blusukannya  kader – kader Golkar tidak hanya kampanyekan durinya sebagai Caleg, tapi juga Kampanyekan Capres – Cawapres yang diusungnya.

Selain itu,menurut Bambang terkait para saksi Golkar melibatkan para saksi milenial,dengan harapan Sakai – saksi tersebut bisa digunakan dah kerjasama berlanjut.

“Kami mengunakan para saksi milenial, maksud tujuannya saksi – saksi tersebut bakal kita gunakan berkelanjutan dalam persiapan Pilkada Kota Batu mendatang,’ ujarnya.

Itu ujar dia, supaya bisa melihat perbedaan antara proses Pemilu
dan Pilkada nanti,sehingga banyak pengetahuan dalam berpolitik.

Disinggung gunakan terobosan apa dalam menjalankan mesin politik agar Golkar tetap dicintai rakyat dan bisa mendulang suara Pilpres dan Caleg DPR-RI,Provinsi maupun daerah maksimal ? Ia menyebut ketika terpilih sebagai wakil rakyat jangan mengesankan hanya mewakili,
golongan, partai atau sekelompok masyarakat di Dapilnya.

“Ketika sudah terpilah sebagai wakil rakyat jangan berpihak pada golongan, partai,atau sekelompok warga di Dapilnya.Kareha saya masih sebagai anggota DPRD Kota Batu,tentu saya merupakan wakil rakyat Kota Batu sebaran umum.Kita menampung aspirasi masyarakat secara umum warga Kota Batu,”lanjutnya.

Ia contohkan sepeti Pokir dewan yang ia dapat, menurutnya telah disebar diluar Dapil atas aspirasi masyarakat Batu.

“Dan itu tidak serta merta peran kita, itu semua peran serta dewan – dewan lain diluar politisi Partai Golkar.Rekan – rekan kompak dalam mewujudkan keinginan masyarakat Kota Batu,dalam mewujudkan kebutuhan warga yang diharap,” katanya.

Olehkarena itu, pihaknya selain sebagai dewan, dan juga Caleg
Pemilu 2024 pada Pemilu 14 Februari mendatang,7 Caleg Partai Golkar siap berlaga merebut suara sesuai harapan yang diinginkan.

“Kita tak berlebihan, hanya targetkan tiga kursi Dapil Junrejo,mereka para petarung – petarung handal yang siap berlaga pada Pemilu 2024 ini,” harap dia.

Untuk diketahui,Bambang menyebut pada Pemilu tahun lalu,Dapil Junrejo mendapat sebanyak  2.760 suara.

“Jadi suara keseluruhan sejumlah 2.760 suara.Suara saya kala itu mendapat 1.997 maka hanya mendapat satu kursi untuk Dapil Junrejo,itu adalah saya,” terangnya.

Kembali pada Pilpres karena dirinya mengusung Prabowo – Gibran, makanya kerja keras dalam perolehan suara Capres Nomor urut O2 capai 40 persen lebih di Junrejo cukup ekstra.

“InsyaAllah Dapil – dapil lain juga menjalankan roda politik sama,selain Partai Golkar,juga para Partai – partai lain pengusung Pak Prabowo – Gibran,” tutupnya.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.