Berbagi Kebaikan Di Momen Bulan Ramadhan, Ormas BGR Santuni Yatim Piatu dan Dhuafa

Momen kegiatan sosial di bulan Ramadhan, untuk meringankan Beban Masyarakat Kurang Beruntung

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Surabaya-Ormas Barisan Gotong Royong (BGR) mengadakan buka puasa bersama (bukber) dan memberi santunan anak yatim piatu dan janda, di Sekretariatan BGR Jalan Dukuh Kupang gang lebar, Jumat (14/4).

“Ini merupakan acara bukber pertama dari BGR, karena BGR baru berdiri akhir tahun 2023. Semoga setiap tahun BGR selalu mengadakan Bukber dan berikan santunan,”ujar Ketua Umum BGR Agus Sutikno , di sela-sela acara buka puasa bersama.

Agus menambahkan, bakti sosial (baksos) yang diadakan tidak hanya dilakukan hari besar agama. Setiap kali ada bencana alam, BGR juga melakukan hal sama.

“Apalagi Ramadan hari besar bagi umat agama Islam di Indonesia yang memang harus kita nikmati. Misalnya, bulan Ramadan ini dengan kebaikan-kebaikan,” jelasnya.

Momen kegiatan sosial di bulan Ramadhan, untuk meringankan Beban Masyarakat Kurang Beruntung. Agus berharap, bantuan yang diberikan BGR ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang beruntung secara ekonomi,” Ucapnya.

“Semakin banyak yang membantu, kan, bagus,” lanjutnya.

Ormas BGR memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu san kaum dhuafa dikawasan Kecamatan Dukuh Pakis Surabaya.

“BGR harus selalu terlibat dalam permasalahan-permasalahan sosial dan ekonomi khususnya, apalagi ini yang dibantu anak-anak masa depan bangsa, anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa. Dengan sedikit-sedikit ini bisa membantu mereka tersenyum, mereka bisa beli baju,” Pungkasnya.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.