Berharap Bisa Kembali Diterima Masyarakat, KOMPAS Bagi – bagi Ratusan Paket Takjil

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MALANG KOTA (SurabayaPostNews) –  Komunitas Masyarakat Lapas  (KOMPAS) bagi – bagi ratusan paket takjil pada pengguna jalan di depan “Gadang Cafe” kawasan Gadang Kota Malang Jawa Timur, Sabtu (15/4/2023).

Bendahara Kompas Ricky Hermawan  Pembina Kompas , menyebut
ratusan paket takjil yang dibagikan pada para pengguna jalan tersebut, terdapat Snack, minuman, kudapan dan kurma untuk berbuka puasa bagi pengendara yang melintas.

Puluhan Mantan Warga Binaan yang tergabung di KOMPAS ini, menghampiri masyarakat  pengguna jalan yang melintas diberi takjil.

“Alhamdulilah, kami bersama komunitas pada bulan yang penuh berkah masih bisa berbagi pada sesamanya.Semoga ini bermanfaat bagi mereka semua,” harap Ricky ,  Senin ,17/4/2023, saat dihubungi via telepon.

Sebagaimana diketahui, menurut dia, kegiatan bagi – bagi  takjil ini rutin digelar Kompas sejak 2017 silam.Tak hanya itu, Ricky menyebut juga aktif berkontribusi dalam berbagai kegiatan sosial seperti berbagi takjil dan santunan anak yatim.

“Kami dari Kompas, Komunitas Masyarakat Lapas setiap tahun silahturahmi dan bagi – bagi takjil.
Tak hanya takjil juga santunan ke anak yatim piatu yang ada dekat dengan kita. Semoga tahun depan bisa mengadakan acara ini lagi dan kompas tetap jaya dan kompak selalu,” ujarnya.

Lantas, ujar dia, Kompas juga aktif untuk saling menjaga sinergitas antar komunitas dan warga. Masa lalu yang kelam menjadi motivasi untuk tetap produktif dan kembali ke masyarakat.

“Kita juga aktif berbagi informasi pekerjaan dan lowongan antar sesama anggota komunitas untuk penghidupan kami yang lebih baik dari sebelumnya, semoga  bermanfaat untuk masyarakat,” lanjutnya

“Kita juga berupaya lepas dari bayang-bayang masa lalu dan berharap bisa kembali diterima masyarakat,” pungkasnya.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.