Garda Banyuates Berikan Santunan Pada Anak Yatim

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SAMPANG (SurabayaPostNews) — Garda Banyuates (Gerakan Pemuda Banyuates) mengadakan kegiatan buka bersama dan santunan kepada anak yatim, Kaum duafa dan Janda Tua. Sabtu (15/04/2023)

Dalam kesempatan tersebut Ach. Fauzi S. Pd selaku ketua Garda menyampaikan kegiatan berbagi dengan anak yatim, kaum duafa dan janda tua ini sebagai bentuk rasa syukur kami atas anugrah yang telah diterima dari Allah SWT. Apalagi saat ini bulan Ramadhan sangatlah tepat untuk mengadakan kegiatan berbagi karena saat ini pahala sedang dilipatgandakan.

“Apa yang dilakukan ini janganlah dilihat dari besar kecilnya, pemberian yang kami berikan apalagi dihitung dalam bentuk materi dan diharapkan juga kegiatan ini merupakan tanda kekeluargaan, kepedulian, keikhlasan kami kepada warga Yang tidak mampu dan anak yatim. Dan juga sebagai bentuk dorongan moril bagi mereka untuk tetap semangat dalam menjalani hidup ini. Sebab masih banyak orang – orang yang ada disekelilingnya peduli dan memberikan rasa kasih sayang” Ujar Fauzi.

Di waktu yang sama Shodiq sebagai sekretaris Garda mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan Garda bersama – sama memberikan santunan kepada anak yatim di 10 desa di kecamatan Banyuates selain mendapat sembako semua anak yatim diberikan uang saku 300.000 peranak dengan harapan bantuan yang diberikan bermanfaat dan barokah, Shodiq juga berharap semoga kedepannya Garda Banyuates semakin solid dan bisa menyantuni anak yatim se-kecamatan Banyutaes sehingga bisa meringankan beban anak yatim, baik dalam segi sosial ataupun pendidikan dan bisa melanjutkan sekolahnya ke jenjang yang lebih tinggi.

Selain acara buka bersama acara ini dikemas dengan Kultum Romadhon yang dihadiri oleh Ketua tanfidiyah MWC NU Banyuates dan Perwakilan Seluruh Forkopicam Banyuates. @Ryan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.