Biodata Okin Mantan Suami Rachel Vennya yang Kini Diisukan Mesra Kembali

Berikut biodata Okin mantan suami Rachel Vennya yang kini menjadi sorotan. karena kembali mesra. Bakal rujuk?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYAPOSTNEWS.COM – Berikut biodata Okin mantan suami Rachel Vennya yang kini menjadi sorotan.

Okin alias Niko Al Hakim dikabarkan kembali mesra dengan Rachel Vennya setelah video kedekatan mereka beredar di media sosial.

Warganet pun berspekulasi jika keduanya akan rujuk, sebab Rachel Vennya belum lama ini putus dari kekasihnya, Salim Nauderer.

Biodata Alvin X Factor yang Berkolaborasi Pecah dengan Slank di Grand Final

Kemesraa Okin dan Rachel Vennya terlihat melalui unggahan Insta Story selebgram Awkarin pada Senin (11/4/2022).

Tampak Okin yang mengenakan kaos putih memeluk Rachel Vennya yang mengenakan baju kuning. Tak hanya itu, Rachel Vennya juga sempat menunjukkan perhatiannya kepada bapak dari anak-anaknya tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kepastian terkait hubungan Rachel Vennya dan Okin saat ini. Pun dengan tanggapan terkait video yang beredar.

Berikut biodata Okin mantan suami Rachel Vennya selengkapnya.

Biodata Okin

Pemilik nama asli Niko Al Hakim tersebut dikenal sebagai seorang musisi kelahiran Jakarta, 27 Maret 1994. Okin menjadi basis di band The Potato Head (2009-2013) dan LYON (2019-sekarang).

Sejak menjadi basis di The Potato Head pada 2019 silam, Okin terus menggeluti bidangnya sebagai musisi. Ia juga aktif sebagai basis grup band Night Flight dan Ops! di tahun 2017.

Okin lantas bertemu dengan Onadio Leonardo (eks Killing Me Inside) dan Rudye Nugraha. Ketiganya kemudian membentuk band bernama LYON.

Meski masih aktif sebagai anggota band, pada Mei 2021 lalu Okin mengeluarkan lagu solo keduanya yang berjudul ‘Bersama Melangkah’ yang ia tujukan untuk kedua anaknya yang masih kecil.

Tak hanya sebagai musisi, Okin juga menggeluti bidang usaha kulinar, yakni ‘Ngikan’, ‘Taichan Goreng’, dan usaha fashion bernama ‘Serval’.

Hubungan dengan Rachel Venya

Okin dan Rachel Vennya diketahui mengenyam pendidikan di perguruan tinggi yang sama. Hubungan keduanya juga sempat diisukan putus nyambung.

Hingga akhirnya, Okin dan Rachel Vennya resmi menikah pada 7 Januari 2017 secara mewah bak negeri dongeng. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai dua anak, Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim.

Pernikahan mereka kemudian resmi kandas pada 16 Februari 2021.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.