Bruakkk!!! Mobil Mundur Tabrak Pengendara dan Warung, 2 Anak Jadi Korban. Berikut Kronologinya

Empat orang mengalami luka, 3 diantaranya seorang ibu dan dua anak alami luka berat. Bahkan ibu dan satu ajak tidak sadarkan diri dan dibawa ke RS

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYA (SurabayaPostNews) – Sebuah mobil kijang Innova bernopol L 1379 PE tiba tiba mundur dengan kecepatan tinggi, hingga menabrak empat pengendara, di Jalan Kapas Krambung, Tambaksari, Surabaya, Selasa (4/7/2022).

Empat orang mengalami luka, 3 diantaranya seorang ibu dan dua anak alami luka berat. Bahkan ibu dan satu ajak tidak sadarkan diri dan dibawa ke RS. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.45 WIB.

Kanit Lantas Polsek Tambaksari Surabaya, Kodir menyampaikan, bahwa mobil innova yang dikendarai oleh EMW (86) warga Dukuh Kupang, habis keluar dari bengkel untuk ganti oli.

Namun, mobil itu belum siap, sehingga disuruh kembali lagi. Setelah keluar langsung mundur dengan kencang.

Dari keterangan Kodir, dari kejadian itu untuk
Korban paling parah dialami oleh ibu dan dua anaknya. Namun saat ini, polisi masih belum mendapatkan data diri pengendara yang menjadi korban atret.

“Paling parah pengendara plat AG ibu-ibu, anak dan balita. Terakhir nabrak di warung banyak yang ngopi cangkruk. Luka parah 3, ibu sama 2 anak. Anak usia 5 tahun dan ibu 30 tahun tidak sadar. Parah semua,” kata Kodir, senin (4/7/2022).

Penyebab kecelakaan tersebut, menurut Kodir, jika ada human error pada pengemudi sehingga terjadi atret. Hanya saja, jika pada analisis kepolisian, jika gigi mobil tidak dimasukkan tidak mungkin jalan sendiri.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.