Buat Macet, Emil Dardak Apresiasi Walikota Surabaya Pembubaran Tunjungan Fashion Week

Saya dengar di Tunjungan sampai bikin macet. Nah, saya selalu tekankan untuk memikirkan aspek lalu lintas pengguna jalan di Surabaya menjadi penting

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYA (SurabayaPostNews) – Pembubaran Tunjungan Fashion Week Surabaya oleh Satpol PP, mendapat apresiasi baik dari Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak.

Emil mengaku sangat mendukung kreativitas anak-anak muda Surabaya untuk berkreasi dijalan Tunjungan surabaya, seperti yang saat ini sedang trend Surabaya Fashion Week, selama tidak mengganggu masyarakat.

“Saya dengar di Tunjungan sampai bikin macet. Nah, saya selalu tekankan untuk memikirkan aspek lalu lintas pengguna jalan di Surabaya menjadi penting,” ujarnya, Selasa (26/7/2022)

Menurut ia, Tunjungan Fashion Week merupakan hal positif dan menjadi bagian dari pergeseran peradaban terkait dunia mode. Kalau dulu, kata Emil Dardak, peragaan busana hanya di tempat perbelanjaan atau di dalam gedung, namun saat ini beralih ke pinggir jalan.

“Ini membuktikan bahwa di trotoar pun orang bisa tampil fashionable. Semua juga bisa menikmatinya, tetapi tetap jangan sampai mengganggu lalu lintas,” ucap suami Arumi Bachsin tersebut.

Dia juga menanggapi ramainya kegiatan tersebut pada akhir pekan kemarin yang sampai dibubarkan. Menurut dia, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi punya format tepat mewadahi kreativitas.

“Pak Eri pasti punya format bagaimana meramaikan Jalan Tunjungan dengan kreativitas anak-anak mudanya, tapi tidak membuat macet serta mengganggu ketertiban lalu lintas. Beliau pasti punya semangat mendukung kreativitas dan disiplin,” katanya.

Sebelumnya, pada Minggu (24/7/2022) lalu, Satpol PP Surabaya sempat membubarkan peragaan busana di Jalan Tunjungan yang mengadopsi Citayem Fashion Week di Jakarta.

“Anak-anak muda tenang saja dan insyaallah ada solusi. Yang penting, mari jaga ketertiban umum dan nanti pasti diwadahi sembari mencari cara atau format tepat,” Tutupnya. (Id)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.