Cak Imin Sambut Tahun Baru di Kota Batu, Ungkap Harapan Menjelang Debat Capres

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) — Muhaimin Iskandar, atau yang akrab disapa Cak Imin, menghabiskan malam pergantian Tahun Baru 2024 di Qose Kopi & Toast, Jalan Abdul Gani Atas, Kota Batu. Acara bertajuk ‘Cangkru’an Malam Tahun Baruan Bareng Gus Muhaimin Ndek Kota Batu’ merupakan bagian dari tur Cak Imin di Jawa Timur yang dimulai sejak Kamis (28/12/2023) hingga Senin (1/1/2024).

Dalam rangkaian acara tersebut, Cak Imin bersama petinggi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), influencer, komika Stand Up Comedy, dan lainnya melakukan perbincangan santai menjelang pergantian tahun.

Muhaimin menyampaikan bahwa pemilihan Kota Batu sebagai lokasi acara ini dipilih karena ingin berkumpul dengan sanak saudara dan menikmati suasana dingin dan nyaman di kota tersebut.

Dia berharap menjelang debat capres mendatang, yang diikuti oleh pasangannya Anies Baswedan pada Minggu (7/1/2024), Anies dapat memberikan kesan positif kepada masyarakat. Cak imin yakin Anies mampu menyampaikan gagasan-gagasan komprehensif dengan baik, seperti yang telah terjadi pada debat sebelumnya.

“Saya berharap Pak Anies bisa memenangkan kembali, seperti debat yang pertama, dan memenangkan itu. Artinya gagasan-gagasan penting tersampaikan dengan komplit, yang kemudian menjadi wacana di masyarakat, dan bersama-sama mensukseskan,” ungkapnya.

Menyambut Tahun Baru 2024, Cak Imin memiliki resolusi pribadi untuk menyelesaikan persoalan-persoalan tertunda dari tahun sebelumnya. Baginya, tahun 2023 merupakan masa perjuangan, dan di tahun 2024, ia berharap dapat meraih kemenangan, khususnya terkait Pilpres 2024. Ia juga ingin fokus menyelesaikan agenda nasional, seperti isu pertanian yang harus diatasi dengan cepat.@ Gus

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.