Citra Kirana Menjadi Brand Ambassador Si.Se.Sa, Kenalkan busana syar’i modis ke Milenial

istri dari Rezki Aditya ini ingin mengenalkan busana syari yang tetap modis kepada generasi muda muslimah

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYA (SurabayaPostNews) – Merek busana fashion muslim Si.Se.Sa. dikenal dengan koleksi baju syar’i mengenalkan Citra Kirana sebagai brand ambassador terbaru produk busana muslim syar’i tersebut kepada para customer dan reselernya , yang hadir di Outlet Si.Se.Sa jalan di Diponegoro, Surabaya, Minggu (17/7/2022).

Kehadiran Citra kirana, mendapat sambutan antusias dari seluruh pengunjung saat acara meet and greet di Outlet Si.Se.Sa.

Owner Si.Se.Sa Merry Pramono mengatakan, pemilihan Ciki sebagai brand ambassador telah melalui berbagai pertimbangan.

Merry melihat sosok Ciki sangat sesuai dengan DNA Si.Se.Sa. Wanita aktif, family oriented, good looking, anggun dan bersahaja.

“Dengan Si.Se.Sa itu cocok, karena dari busananya, dia memang nggak terlalu yang glamour. Kedua, dia juga suka dengan Si.Se.Sa karena ingin banget bersyar’i,” katanya kepada wartawan, Minggu (17/07/2022).

Apalagi pada tahun ini, Si.Se.Sa ingin melebarkan market menyentuh para milenial. Sebab, sejauh ini busana syar’i identik dengan pengguna ibu-ibu atau wanita dewasa. Citra sebagai sosok muda dinilai tepat mengkampanyekan program tersebut.

“Karena ada Citra Kirana, kita ingin membuat koleksi-koleksi yang untuk anak muda,” tambahnya.

Jika pada tahun-tahun sebelumnya Si.Se.Sa lebih banyak bermain warna pastel dan nude seperti dusty pink pada busana maupun hijab, maka tahun ini sejumlah koleksi warna bright tengah disiapkan sesuai target market anak muda yang aktif dan ceria.

Sementara itu, Ciki sapaan akrab Citra Kirana mengaku sangat senang mendapatkan tawaran sebagai brand ambassador terbaru produk busana muslim syar’i tersebut. Ia bertemu langsung dengan Merry Pramono beserta ketiga putrinya yang juga owner. Yaitu Siriz Tentani, Senaz Nasansia dan Sansa Enandera.

“Karena brand Si.Se.Sa itu merupakan yang pertama brand syar’i di Indonesia, aku juga emang udah tahu lama brand Si.Se.Sa,” kata Ciki.

Merasakan kekeluargaan bersama Si.Se.Sa, Ciki berharap ke depan ia dapat terus bekerja sama.

Setelah menjadi brand ambassador, Ciki mengaku kerap request sejumlah produk.

Ciki sendiri menyukai semua busana buatan Si.Se.Sa. Selain bertabur kristal Swarovski, bahan yang digunakan sangat nyaman dan stylish walaupun di tengah padatnya aktivitas.

Selain itu, istri dari Rezki Aditya ini ingin mengenalkan busana syari yang tetap modis kepada generasi muda muslimah.

“Pilihanku sebenarnya casual tapi di usia ku saat ini ga ada masalahnya lho kalau kita memakai baju syari, hijab panjang bukan hanya ibu-ibu aja karena dipakainya masih nyaman dan tetap stylish juga,” kata Citra Kirana saat ditemui dalam acara Si.Se.Sa roadshow Surabaya.

Citra memulai dengan memperlihatkan bagaimana dia mengenakan busana syari dalam kehidupan sehari-hari dalam kondisi apapun. Dengan begitu dia berharap orang akan tertarik mengikutinyamengikutinya.

“Aku ngejar-ngejar anak ku juga masih fine-fine aja,” celetuknya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.