Dewanti Rumpoko Ikut Really, Sembari Sambang Desa 

Dalam rangka Rally agenda Ultah Kota Batu ke 21, Bu Walikota Dewanti Rumpoko bersama Bapak Sekda Batu, Zadiem Efisiensi sambang Desa  Sidomulyo

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Walikota Batu Dewanti Rumpoko sambang Desa Sidomulyo, Sabtu (3/12/2022).Itu dilakukan ketika orang nomor satu dilingkungan Pemkot Batu sapaan akrab nya Bude ikut Auto Rally KWB 2022, usai lepas ratusan peserta Rally dari Balaikota Among Tani Kota Batu, Sabtu, 3/12/2022.

Suharto,Kepala Desa Sidomulyo Kecamatan Bumiaji, Kota Batu menyampaikan Walikota Batu dan Sekda Sambang Desa Sidomulyo.

“Dalam rangka Rally agenda Ultah Kota Batu ke 21, Bu Walikota Dewanti Rumpoko bersama Bapak Sekda Batu, Zadiem Efisiensi sambang Desa  Sidomulyo,” kata Suharto.

Ini, kata dia, kebetulan tempat check point nya ada di Kampung Sakura Sidomulyo.

“Terimakasih pada Bu Wali pada akhir masa jabatannya telah menyempatkan datang “Sambang Desa” walau tidak semua. Saya selaku Kepala desa mengucapkan terimakasih atas kunjungannya,” ujar Suharto.

Sekedar diketahui, Masa Bhakti Walikota Batu Dewanti Rumpoko bersama Wakil Walikota Batu Punjul Santoso bakal berakhir pada 27 Desember mendatang.

Dengan masa bhakti Walikota dan Wawali 5 Tahun menjabat sebagai pemangku Pemerintah Kota Batu, nanti akan di jabat Pj Walikota yang diusulkan DPRD Kota Batu sebanyak 3 nama, Provinsi 3 dan Kemendagri 3 nama.Praktis sejumlah 9 nama – nama calon Pj Walikota Batu tersebut yang terpilih akan dinobatkan sebagai Pj Walikota Batu periode 2022 – 2024 mendatang.

Dari 9 nama calon Pj Walikota Batu yang diusulkan DPRD Kota Batu, Provinsi, dan Kemendagri, tentu hanya satu nama yang akan dinobatkan selaku Pj Walikota Batu, dan itu kewenangannya dari Pemerintah pusat,dan siapa sosok Pj Walikota Batu mendatang? (Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.