Didukung Relawan, Sekretaris Gerindra Klaim Bakal Kerja Keras & Sukseskan Heli Suyanto Di Pilkada Batu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Sejumlah relawan dan para tokoh berdatangan ke Sekertaris Gerindra Kota Batu agar Gerindra ikut kontestasi politik Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) di  Kota Batu.

Hal ini dibenarkan Sekertaris Gerindra Kota Batu,yang juga Ketua Fraksi Agung Sugiono,Kamis (9/5/2024).

“Benar ada sejumlah relawan dan sejumlah tokoh masyarkat, pemuda serra tokoh agama mendatangi saya agar tokoh Gerindra ikut meramaikan Pilkada Kota Batu mendatang,” kata Agung.

Terkait support dan dorongan para relawan dan para tokoh tersebut, menurut nya,dalam kontestasi politik mendatang akan ekstra kerja keras untuk memenangkan tokoh Gerindra yang siap berlaga Pilkada.

“InsyaAllah kalau tidak ada halangan Pak Heli Suyanto,saat ini beliunnya menjabat sebagi Wakil Ketua II DPRD Kota Batu,rencananya bakal bertarung di Pilkada Kota Batu,” ujarnya.

Olehkarena itu,ia katakan dalam perhelatan nanti bersama tim kemenangan akan kerja keras mensukseskan tokoh Gerindra tersebut.

“Kami dibesarkan Gerindra, wajib hukumnya ketika tekat Tokoh Gerindra Pak Heli ikut berlaga dalam Pilkada,kami bersama relawan dan para pendukung lainya harus mensukseskan,” Janji dia.

Meski begitu menurut Agung karena Gerindra di DPRD Kota Batu hanya dapat 4 kursi, dan tidak bisa berdiri sendiri, tentunya akan membangun koalisi dengan sejumlah partai.

“Mohon doa restunya,karena ini panggilan sejumlah relawan dan para tokoh,semoga Tokoh Gerindra Pak Heli nanti segera mendapat pasangan dengan tokoh partai lain,dengan visi misi yang sama deni bumi Kota Batu tercinta,” ungkapnya.

Selain itu ungkap dia,dengan waktu dekat ia akan segera solidkan sejumlah relawan,dan menampung aspirasi masyarakat untuk Kota Batu kedepan sepeti apa yang diinginkan “Wong Batu”.

“Bismillah dengan tulus dan niat baik demi kebaikan memajukan Kota Wisata Batu,dihari ini kami bersama relawan dan sejumlah tokoh di Kota Batu akan ekstra kerja keras demi mensukseskan Tokoh Gerindra yang bakal berlaga di Pilkada Kota Batu,” seru dia.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.