Dua Sahabat menggawangi Komunitas Model di Surabaya

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYA — Adalah dua orang sahabat bernama Ulyahuna dan Binar Tika, yang memiliki passion sama di bidang bisnis kreatif. “Kenapa kita tidak membuat suatu bisnis yang berbeda ?,” ucap Binar Tika pada temannya Ulyahuna.

Ulyahuna yang sebelumnya adalah Founder dari Umi Media Digital, akhirnya menyetujui ide Binar Tika “Bisnis apa yang mau kita buat ?.”

Lahirlah ide mendirikan Umi Media Models Community atau lebih akrab disebut UMMC.

Event Ramadhan Festival bersama Bank Jatim di Ciputra World

UMMC adalah Komunitas Model pertama di Surabaya, dimana yang lainnya berupa agency modelling.

UMMC Berkomitmen untuk memberikan wadah bagi peminat dunia modelling, fashion, dan kecantikan supaya bisa belajar lebih dalam, serta ingin bermanfaat bagi sebanyak mungkin orang.

model UMMC

Saat ini UMMC sudah kokoh dengan para timnya yaitu :
Founder : Ulyahuna
CEO : Binar Tika
Coach : Puteri Elysia dan Hanny Mustika Rini
Creative : Nurul Khomaria (Ria) dan Venya

Bahkan beberapa waktu yang lalu, UMMC sudah mengadakan event pertamanya di Ciputra World Mall Surabaya yaitu UMMC Models Search 2023.

Tak berhenti sampai disitu,
Para model UMMC juga baru saja fashion show di acara Emeron Hijab Hunt 2023.

“Kami berharap dengan adanya UMMC ini bisa berdampak baik, positif, bagi masyarat dan khususnya teman-teman yang punya minat di dunia modelling,” kata Ulyahuna (Founder UMMC).

Event Hijab Hunt di Pakuwon

“Menjadi seorang Model itu tidak bisa instan, bukan yang ikut lomba lalu menang dan sudah melabel diri sebagai Model. Bukan begitu!, namun seseorang yang memiliki passion serta tekad kuat belajar dunia modelling. Memperbanyak pengalaman, serta portofolionya,” Binar Tika (CEO UMMC) menambahkan.

UMMC sedang mempersiapkan sekolah modellingnya yang akan dibuka di tahun 2023 ini. Jika para pembaca mau melihat lebih lengkap info-infonya bisa langsung cek IG UMMC @umimedia.models

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.