ETF Bitcoin Spot Teratas Kuasai Pasar

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SurabayaPostNews — Pada hari ketiga perdagangan, tiga ETF bitcoin spot teratas menguasai sekitar 90% pasar yang sedang tumbuh, menempatkan Grayscale, BlackRock, dan Fidelity sebagai pemimpin di antara 11 ETF bitcoin spot yang diperdagangkan saat ini.

Dana dari Grayscale, BlackRock, dan Fidelity telah berhasil menghasilkan sekitar $1,6 miliar dari total volume perdagangan $1,8 miliar hingga akhir perdagangan Selasa, menurut data dari Yahoo Finance yang dikumpulkan oleh The Block.

Meskipun Grayscale memimpin dalam hal volume, ETF bitcoin spot perusahaan tersebut mengalami arus keluar yang signifikan, dengan penurunan lebih dari $500 juta sejak perdagangan dimulai minggu lalu. Sementara itu, ETF BlackRock diyakini memiliki potensi untuk melampaui Grayscale sebagai “Raja Likuiditas,” kata analis ETF senior Bloomberg Intelligence Eric Balchunas.

Dalam kontrast, dana dari BlackRock dan Fidelity telah menarik lebih dari $400 juta dalam arus masuk sejak perdagangan dimulai, menunjukkan minat yang kuat dari investor.

Secara keseluruhan, Balchunas menyatakan bahwa aktivitas perdagangan tiga dana ini dinilai sehat, dengan volume kumulatif selama tiga hari pertama melebihi $9,5 miliar. Dia menambahkan bahwa tren penurunan sejalan dengan peluncuran organik paling sukses dalam sejarah ETF, yaitu BITO.@*

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.