Expat.Roasters Berkolaborasi dengan Slayer di World of Coffee di Busan Korea Selatan

Kolaborasi ini akan berlangsung di Booth Slayer, yang diselenggarakan oleh Group Cimbali di stan nomor G504 pada Kamis, 2 Mei 2024, menyajikan campuran specialty coffee unggulan mereka; Patria, Habitat, Nomad, dan Jozo bersama dengan beberapa biji kopi single origin yang luar biasa dari Bali dan Jawa Barat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BUSAN (SurabayaPostNews) – Expat.Roasters, salah satu produsen specialty coffee terbesar di Indonesia, dengan senang hati mengumumkan kemitraannya dengan Slayer di acara World of Coffee yang sangat dinantikan di Busan, Korea Selatan akhir pekan ini.

Expat. Roasters akan bergabung dengan Slayer untuk memamerkan kopi mereka kepada audiens global para pecinta kopi dan para veteran industri.

Kolaborasi ini akan berlangsung di Booth Slayer, yang diselenggarakan oleh Group Cimbali di stan nomor G504 pada Kamis, 2 Mei 2024, menyajikan campuran specialty coffee unggulan mereka; Patria, Habitat, Nomad, dan Jozo bersama dengan beberapa biji kopi single origin  yang luar biasa dari Bali dan Jawa Barat.

Dengan berpartisipasi dalam World of Coffee, Expat. Roasters bertujuan memperkenalkan merek mereka kepada audiens internasional dan turut memberikan kontribusi terhadap industri
kopi global.

Shae Macnamara, Founder & CEO Expat.Roasters mengatakan, Kami sangat antusias menjadi bagian dari World of Coffee Asia dan memiliki kesempatan untuk memperkenalkan Expat. Roasters kepada audiens internasional.

“Partisipasi kami menegaskan komitmen kami untuk mendukung pertumbuhan dan upaya keberlanjutan industri kopi sambil memamerkan keterampilan kami bersama para pemimpin industri,” Ungkapnya.

Menurutnya, Acara ini memberikan platform yang sangat baik bagi kami untuk berbagi semangat kami terhadap specialty coffee dengan para penggemar kopi di Busan dan sekitarnya.

World of Coffee Asia adalah acara yang diakui secara internasional yang mengumpulkan para profesional kopi, pemimpin industri, dan penggemar kopi dari seluruh dunia. Acara ini merupakan platform untuk merayakan inovasi, mendorong kerjasama, dan menyempurnakan pengalaman kopi ke tingkat baru.

Acara ini sekaligus ajang WOC pertama di Asia. World of Coffee Asia ini juga akan menjadi tuan rumah Kejuaraan Dunia Barista 2024, acara utama yang terkenal akan pengaruhnya terhadap pasar specialty coffee di seluruh dunia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.