Politisi Gerindra DPRD Kota Batu  Apresiasi Warung Madura Buka 24 Jam Di Batu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Arta Wijaya anggota DPRD Kota Batu, politisi partai Gerindra apresiasi warung Madura buka 24 jam di Kota Batu.

Hal tersebut disampaikan Arta ketika diminta pendapat,Rabu (1/5/2024) terkait polemik pembatasan warung Madura buka 24 jam Bali.

Seperti diketahui sebelumnya dikabarkan Surabayapostnews Ketua Fraksi partai Gerindra Kota Batu Agung Sugiono, juga menyayangkan terkait adanya batasan warung Madura buka 24 jam tersebut.

“Terimakasih untuk Kota Batu tidak terjadi polemik seperti daerah lain,dan warung Madura di Kota Wisata Batu baik – baik saja,bahkan keberadaan warung – warung Madura tersebut patut diapresiasi,”kata Arta.

Itu menurutnya keberadaan warung – warung Madura tersebut,sangat mendukung warga sekitar,dan para wisatawan.Dengan membatasi jam operasional toko dan warung tersebut merupakan kebijakan kurang berpihak pada masyarakat kecil bagi pelaku UMKM.

“Kembali saya tegaskan,di Kota Wisata Batu warung Madura baik – baik saja,dan keberadaan mereka disambut baik oleh masyarakat dan pemerintah daerah,”ujarnya.

Itu ujar dia,masyarakat bisa menjumpai banyak toko kelontong Madura atau lebih dikenal dengan sebutan warung Madura,tengah menyediakan hampir seluruh kebutuhan sehari-hari.

“Mulai dari sembako, jajanan, hingga bensin eceran,. dengan harga yang terjangkau menjadi daya tarik, warung Madura juga terkenal dengan jam bukanya selama 24 jam,untuk membantu para pembeli yang memiliki kebutuhan mendadak,saat tengah malam,”katanya.

Ini menurutnya peluang baik dimanfaatkan oleh para pemilik warung Madura sehingga mereka jarang menutup tokonya.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.