Gubernur Jatim Khofifah Ucapkan Bela Sungkawa Meninggalnya Menpan RB Tjahjo Kumolo

Atas nama Pemprov dan masyarakat Jatim Khofifah menyampaikan, innalilahi wa innailaihi rojiun semoga amal ibadah diterima, khilafnya diampuni dan dipanggil dalam keadaan Khusnul Khatimah

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYA (SurabayaPostNews) Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo, Jumat (1/7/2022).

Menpan RB, Tjahjo Kumolo menghembuskan nafas terakhirnya pukul 11.10 WIB di Rumah Sakit Abdi Wuloyo, Jakarta.

Atas nama Pemprov dan masyarakat Jatim Khofifah menyampaikan, innalilahi wa innailaihi rojiun semoga amal ibadah diterima, khilafnya diampuni dan dipanggil dalam keadaan Khusnul Khatimah. Dipanggil Jumat pagi dan itu Insyaallah penanda kebaikan beliau yang ditanam selama mengabdi,”ungkap Khofifah.

Khofifah menyampaikan, telah berteman dengan Tjahjo Kumolo sejak di DPR RI dan mengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).

“Dulu masuk kabinet bersama, beliau Mendagri, saya Mensos. Saat jadi Mendagri beliau pesan unregistered people jangan sampai ada Masyarakat yang gak teregister, Sehingga program itu tidak bisa dijangkau,”ujarnya.

Khofifah menuturkan, Semoga almarhum bisa jadi bagian dari hamba yang dipanggil Allah SWT dalam Keadaan Khusnul Khatimah,”pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.