Hari Jadi Adhyaksa Ke-63, Kejati Jatim Tekankan Aparat Kejaksaan Wajib Bersosialisasi Dengan Masyarakat

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SurabayaPostNews.com – Peringati hari jadi Bhakti Adhyaksa ke-63, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur adakan kegiatan sosial bersama masyarakat dengan membagikan bantuan sosial berupa sembako.

Sasaran penerima bantuan sosial ini diantaranya para pekerja yang membersihkan jalan atau penyapu jalan disekitar gedung Kejati Jatim, Jalan Ahmad Yani Nomor 54, Surabaya.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jatim Mia Amiati mengatakan, kegiatan bhakti sosial ini sebagai wujud pengabdian korps Adhyaksa kepada warga sekitar dan juga menjadi contoh teladan bagi para aparat dilingkungan kejaksaan tinggi.

“Saya selalu menegaskan agar para aparat Kejaksaan dalam hidup bermasyarakat tetap berperilaku membumi dengan menjadi teladan yang baik. Jangan sampai apa yang terjadi di lingkungan terdekat kita menjadikan bumerang terhadap kinerja kita dan mencoreng harkat martabat institusi” katanya.

Sebagai aparatur penegak hukum sekaligus abdi masyarakat, Mia menekankan posisi Kejaksaan harus selalu bersosialisasi dengan masyarakat, dan memiliki rasa empati ketika masyarakat di sekitar tertimpa musibah.

Disamping itu semua aparat Kejaksaan dihimbau untuk selalu menerapkan pola hidup sederhana, sehingga semua aparat Kejaksaan akan tetap menjadi role model dalam lini kehidupan bermasyarakat.@ (fiq)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.