HUT Partai Golkar, Masyarakat Rindu Golkar Jadi Penguasa Daerah dan Pemerintah Pusat 

Golkar sudah berkomunikasi langsung dengan masyarakat, Golkar memberikan visi misinya sudah dirasakan langsung oleh masyarakat. Artinya gelaran gerak jalan sehat ini sebagai penyemangat  warga

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPoatNews) – Kerja nyata tidak sekadar janji, Partai Golkar, salah satu warga peserta gerak jalan sehat mengaku rindu pada Golkar jadi penguasa Daerah, Provinsi maupun Pemerintah Pusat.

Hal ini, disampaikan Agus Darianto  warga Desa Sidomulyo, Kecamatan  Bumiaji, Kota Batu, disela kegiatan gerak jalan sehat, sembari menunggu pengumuman undian, Minggu (6/11/2022).

“Sebagai warga masyarakat batu kepada Partai Golkar, ada beberapa poin. Agar mempertajam lagi memperjuangkan aspirasi masyarakat bawah yang diwakili Partai Golkar,” kata Agus.

Itu, menurutnya agar bisa menekan harga sembako. Untuk kegiatan ini, Agus menyampaikan dirinya sebagai masyarakat merasa terbaru.

“Golkar sudah berkomunikasi langsung dengan masyarakat, Golkar memberikan visi misinya sudah dirasakan langsung oleh masyarakat. Artinya gelaran gerak jalan sehat ini sebagai penyemangat  warga,” ungkapnya.

Ini, ungkap dia, terkait ratusan doorprize, hadiah – hadiah tersebut, diterima dan dirasakan langsung masyarakat yang beruntung.

“Termasuk mengundang para UMKM berjualan disekitar, ini bagian promosi usaha – usaha kecil di desa setempat. Artinya giat – giat Golkar tersebut, bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ujarnya.

Sementara, ujar dia, Golkar kerap melakukan giat menghibur masyarakat. oleh karenanya, pihaknya berharap Partai  Golkar lebih bisa berkembang di Kota Batu.

“Sehingga bisa merangkul masyarakat,  dan bisa mewujudkan visi misinya dengan cara nyata, dan bisa dirasakan masyarakat,” harapnya.

Untuk di Kota Batu, Agus menyebut, kebetulan Parati Golkar Ketua nya sangat dekat kepada masyarakat.

“Pak Didik Machmud Ketua Partai Golkar Kota Batu, bisa menampung aspirasi masyarakat. Alhamdulilah sementara ini sudah pro aktif tehadap keluhan – keluhan masyarakat sekitar.Semoga Partai Golkar segera berkuasa di Kota Batu, Provinsi, bahkan di Pusat,” seru dia.(Gus).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.