Istri Pak Kades Di Mantap-Mantapi Bawahan, Adegan-nya Wow

Aksi mantap-mantap istriya dengan PIL itu bahkan terekam didalam sebuah kamera handphone.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYAPOSTNEWS.COM – Nasi sudah menjadi bubur, begitupula hati pak Kades yang sudah meradang. Bagaimana tidak, istri tercintanya kini ketahuan punya Pria Idaman Lain (PIL).

Aksi mantap-mantap istrinya dengan PIL itu bahkan terekam didalam sebuah kamera handphone.

Ini merupakan kisah nyata, perselingkuhan istri seorang kades di Nusa Tenggara Timur (NTT). Sebut saja Bu Honey, dia tega selingkuh dengan bawahan suaminya sendiri, sebut saja Holmes.

Bu Honey melakukan hubungan bak suami istri dengan Holmes.

Adegan hot bak invasi Amerika ke Irak itu bahkan direkam oleh Holmes menggunakan handphone.

Dari Vidio asusila tersebut ada yang berdurasi 2 menit hingga 7 menit. Sepertinya kedua pasangan haram itu kerap melakukan hubungan terlarang.

Tanggal 14 April dimana adegan mesum itu dibuat, pak Kades sedang tidak ada dirumah. Sedangkan Bu Honey membuka pintu kamarnya dengan ramah untuk Holmes yang sedang konak-konak nya.

Holmes didalam tayangan Vidio itu tampak melepaskan baju dihadapan Bu Honey, dilanjut melepas balutan celana hingga terlihat rudal balistik miliknya.

Dengan bangga dia menunjukkan senjata andalan-nya itu kepada Bu Honey yang sudah bersiap menerima serangan bar-bar dari holmes.

Bu Honey terlihat hanya memakai daleman. Menandakan ia juga tak sabar menerima serangan Holmes apabila rudalnya meluncur.

Terjadilah pergelutan yang tak seimbang. Dimana Holmes mendominasi serangan, sedangkan Bu Honey mengimbangi dengan goyangan ngebor ala Inul Daratista.

Naas, vidio rekaman aksi kuda kudaan itu diketahui oleh istri Holmes. Dia sempat melabrak Bu Honey, namun Bu Honey meminta bukti.

Sejurus kemudian Istri Holmes menunjukkan Vidio tersebut. Dibukanya satu persatu hingga Bu Honey hanya bisa menggigit jari.

Keringat dingin mulai keluar saat dia melihat aksi hotnya itu di ranjang bersama Holmes, hingga ia akhirnya mengakui kelakuan bejatnya itu.

Pak Kades yang sudah mengetahui kejadian tersebut mengatakan memaafkan perbuatan istrinya. Dia memilih tetap menjaga keharmonisan rumah tangga nya demi masa anak-anak mereka.@ *

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.