Jatim Medan Pertempuran, Seribu Orang Relawan Pilar 08 Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Maka wes wayahe (sudah waktunya) Prabowo kali ini di Pilpres akan menjadi Presiden dan suara penentunya ada di Jawa Timur. Kalau panjenengan bergerak kenceng kita menang, kalau panjenengan tidak bergerak kenceng kita harus genjot lagi di tempat lain

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYA (SurabayaPostNews) – Sekitar 1000 orang hadir dalam deklarasi relawan Prabowo-Gibran yang tergabung dalam Pilar 08 di DBL Arena Surabaya. Minggu (3/12/2023).

Dalam deklarasi Pilar 08 tampak Ketua DPD partai Demokrat Jatim Emil Elistianto Dardak dan Ketua DPW PAN Jatim Ahmad Rizki Sadig serta ketua partai Koalisi Indonesia Maju Jawa Timur, nampak hadir dalam acara deklarasi ini.

Dewan Pembina Pilar 08 Bahlil Lahadalia pun turut memberikan orasinya mengapa harus memilih Prabowo-Gibran dalam pemilu 2024, karena kedua tokoh ini merupakan kolaborasi yang lengkap dan dia pun menyebut bahwa pembangunan ekonomi harus merata di Indonesia.

“Pembangunan ekonomi harus diwujudkan sebagai strategi dalam rangka pemerataan pertumbuhan dan peningkatan kesejahteraan,” tegas Bahlil.

Bahlil pun menyetujui data yang disampaikan Emil Elistianto Dardak bahwa 90 persen jumlah usaha di Indonesia adalah UMKM, sehingga cawapres yang berasal dari pelaku usaha mikro kecil dan menengah adalah Gibran.

“Bagaimana mungkin kita disuruh membangun UMKM dan wakil presidennya tidak berasal dari UMKM,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Emil Elistianto Dardak selain memaparkan data jumlah UMKM di Indonesia, dirinya juga menggambarkan bahwa seorang pemimpin tidak harus dilihat dari usia, karena dia menjadi wakil Gubernur Jatim juga masih berusia muda. Dan Jawa Timur merupakan lahan pertarungan untuk memastikan kemenangan Prabowo-Gibran.

“Maka wes wayahe (sudah waktunya) Prabowo kali ini di Pilpres akan menjadi Presiden dan suara penentunya ada di Jawa Timur. Kalau panjenengan bergerak kenceng kita menang, kalau panjenengan tidak bergerak kenceng kita harus genjot lagi di tempat lain,” urainya.

Sementara itu Ketua Umum Pilar 08 Kanisius Karyadi menganggap Prabowo merupakan sosok yang kuat dan berpengalaman di level nasional maupun luar negeri serta mampu mengeksekusi keputusan yang bermanfaat untuk rakyat, sedangkan Gibran adalah pemimpin yang cukup teruji di pemerintahan.

“Tidak ada kata lain selain kita berikan dukungan Prabowo-Gibran,” teriaknya disambut ucapan Menang dari relawan Pilar 08.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.