Kabar Terbaru Pencarian Anak Ridwan Kamil yang Hanyut di Sungai Aare Swiss

kabar terbaru terkait pencarian anak sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil setelah hilang di sungai Aare di Bern, Swiss

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYAPOSTNEWS.COM – Berikut kabar terbaru terkait pencarian anak sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil setelah hilang di sungai Aare di Bern, Swiss pada Kamis (26/5/2022).

Saat itu, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril dikabarkan sedang berenang bersama adik dan temannya di sungai Aare. Namun, saat hendak keluar, ia justru terseret arus.

Hingga artikel ini ditulis, Eril belum ditemukan oleh tim SAR Swiss dalam kurun waktu lebih dari 24 jam. Adapun pencarian hanya bisa dilakukan saat matahari masih terbit saja.

Melansir laman Twitter ressmi Pemprov Jabar @@westjavagov_, pihak KBRI dan polisi Swiss memperluaas pencarian Eril.

“Update terkait musibah Ananda Emmeril Kahn Mumtadz KBRI Bern dan Polisi Swiss Perluas Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz,” tulis @westjavagov_.

Sementara itu, sebelumnya sempat beredar kabaar Eril telah ditemukan dalam kondisi selamat. Namun, kabar tersebut dibantah oleh pihak Pemprov Jabar.

“Beredarnya sejumlah informasi terkait telah ditemukannya Emmeril Kahn Mumtadz ( A Eril ) putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di WAG/Line/Media Online adalah tidak benar atau Misinformasi,” tulis akun @westjavagov_.

Sebelumnya diwartakan bahwa keluarga Ridwan Kamil berada di Swiss untuk mencari universitas untuk S2 Eril. Sedangkan, Ridwan Kamil saat itu sedang bertugas di Inggris.

Setelah mendengar kabar anaknya terseret arus, Ridwan Kamil langsung bergegas berangkat ke Swiss.

Warganet pun ramai-ramai mendoakan keluarga Ridwan Kamil agar Eril segera ditemukan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.