Kapolres Batu Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Darul Taqwa Bhayangkara 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Darul Taqwa Bhayangkara berlokasi di samping Mako Polsek Batu, Jumat (28/7/2023).

Peletakan batu pertama ini, merupakan tahapan awal renovasi.
Giat ini, dihadiri Wakapolres Batu Kompol Jeni Al Jauza, PjU (pejabat utama) Polres Batu, dan ketua panitia pembangunan Masjid bersama anggota, Muspika Kota Batu, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kota Batu.

Oskar sapaan akrab pucuk pimpinan Polres Batu, berharap Masjid Darul Taqwa Bhayangkara akan menjadi lebih dari sekadar tempat ibadah, tetapi juga sebagai pusat kegiatan sosial, budaya, dan pendidikan bagi warga Kota Batu.

“Pembangunan Masjid yang direnovasi, diharapkan akan tercipta lingkungan yang lebih inklusif dan harmonis untuk seluruh komunitas di sekitarnya,” ujar Oskar.

Untuk diketahui,kehadiran tokoh agama, tokoh masyarakat, dan Muspika Kota Batu dalam acara peletakan batu pertama ini, menunjukkan dukungan dan partisipasi aktif dari berbagai elemen masyarakat dalam proses pembangunan Masjid.

“Kolaborasi antara pihak Kepolisian, Pemerintah, tokoh masyarakat dan masyarakat umum akan memperkuat keterlibatan seluruh pihak dalam menjadikan Masjid ini sebagai tempat yang berdaya guna bagi seluruh lapisan masyarakat,” ungkap Oskar.

Selain sebagai tempat ibadah, pihaknya berharap Masjid Darul Taqwa Bhayangkara ini akan memberikan sumbangsih positif dalam meningkatkan kehidupan masyarakat sekitarnya, termasuk melalui berbagai program sosial, keagamaan dan pemberdayaan masyarakat.

“Semoga pembangunan dan renovasi Masjid Darul Taqwa Bhayangkara ini berjalan lancar dan menjadi sarana yang bermanfaat serta memberikan dampak positif bagi masyarakat Kota Batu,” harap dia.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.