Ulang Tahun Kapolres Batu Ke 42 Dibikin Kaget,Begini Ceritanya 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) -Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin dibikin kaget ketika mendapat surprise dari anggota dan Ormas Pemuda Pancasila saat dirinya berulang tahun ke-42 pada Jumat (31/3/2024) malam.

Orang nomor satu di Polres Batu, lahir pada 4 Mei 1982, genap berusia 42  tahun.Saat hendak menuju kerumah dinasnya berada dilingkungan Mapolres Batu, disuguhi dengan keributan puluhan Ormas PP Kota Batu dengan puluhan anggota.

Praktis aksi merupakan kado ulang tahun tampuk pimpinan Polres Batu, yang sebelumnya sudah direncanakan oleh Kasat Narkoba dan Kasat Reskrim Polres Batu, kolaborasi dengan Ormas Pemuda Pancasila tersebut, terbilang sukses dan sempurna.

Seperti diketahui aksi para perwira terhadap pimpinannya tersebut, merupakan jiwa korsa antara pimpinan dengan bawahan tiada batas yang terjalin selama ini, itu semua atas binaan AKBP Oskar.

Diketahui, aksi drama tersebut berlangsung beberapa menit, ketika Oskar mau masuk pintu gerbang rumah dinasnya,ada sebuah keributan ketika Oskar hendak turun dari mobil dinas terlihat sedang bertanya-tanya atas keributan yang dimaksud.

Usai drama keributan,lantas Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba bersama puluhan anggotanya menyambut dengan ucapan selamat ulang tahun, lantas Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Batu Endro Wahyu menyodorkan kue ulang tahun terhadap Oskar dan berlangsung dengan tiup lilin.

Terkait dengan drama tersebut, Oskar menyebut aksi ini merupakan kerjaannya anggota yang selama ini terbina dengan kompak dilingkungan Polres Batu.

“Ini kerjaan anggota kompak-kompak semua,termasuk Ibu-ibu itu dari tadi  ngajak makan-makan Indomie saat dirumah.Ngapain makan-makan Indomie sampai ke Selecta,”katanya.

Dalam aksi ini,ia menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua anggota, para Kabag, Kasat dan Waka Polres.

“Terimakasih semuanya kepada  anggota,para Kabag,Kasat,Pak Wakapolres,dan Pemuda Pancasila sudah menyempatkan waktunya. Terimakasih, sekali lagi atas doanya semua mudah-mudahan semuanya sehat,dan tidak ada lagi ribut-ribut kayak tadi,”kelakar Oskar.

Sementara itu Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Batu,Endro Wahyu menyebut dalam aksinya itu moment tepat dalam menyambut ulang tahun Kapolres Batu dikemas dengan drama keributan.

“Untuk Pak Kapolres Batu AKBP Oskar humble,dan akrab dengan semua kalangan di wilayah hukum yang diemban,sehingga banyak dicintai semua kalangan termasuk Pemuda –  Pancasila Kota Batu,” kata Abah Endro sapaan akrabnya.

Ini merupakan kerjasama dengan para  kasat yang selama ini juga terjalin hubungan baik dengan masyarakat termasuk Pemuda-Pancasila.Dengan aksi drama ini,merupakan kekompakan loyalitas tanpa batas korps kepolisian,antara atasan dan bawahan.

“Di usianya 42 tahun ini,semoga Bapak Oskar karirnya semakin melejit dan diberi kesehatan sekeluarga.Beliau sosok pemimpin mudah beradaptasi pada semua kalangan,merangkul semua pihak,dan tercipta di Kota Batu Polisi sahabat Masyarakat,” ungkapnya.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.