Kapolres Batu Beri Penghargaan Kepada 8 Anggota Berprestasi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostaNews) – Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin beri reward kepada 8 personel Polres Batu berprestasi.

Penyematan reward tersebut dilakukan saat gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional,Rabu (17/4/2024) di Lapangan Apel Polres Batu.

Upacara Hari Kesadaran Nasional yang dipimpin AKBP Oskar tersebut dihadiri Wakapolres Batu,Kompol Jeni Al Jauza,dan para Pejabat Utama (PjU), Kapolsek Jajaran,Perwira, Bintara, dan ASN Polri Polres Batu.

Diketahui penerima sejumlah personel penerima penghargaan tersebut, merupakan atas dedikasi serta kinerja mereka dalam menjalankan tugas kepolisian.

Dalam upacara ini,menurut Oskar  merupakan momen penting untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya berbagai isu nasional
yang relevan.

“Seperti keselamatan, keamanan, dan kepatuhan hukum serta sebagai sarana untuk memupuk jiwa kepahlawanan,kesadaran dan rasa kebangsaan.Pemberian reward kepada 8 personel yang berprestasi ini bentuk apresiasi dan penghargaan atas dedikasi serta kontribusi mereka dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian,dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Oskar.

Dalam upacara ini menurutnya dilaksanakan tiap bulan,dengan tujuan dan makna penting,yakni sebagai sarana untuk memupuk jiwa kepahlawanan,kesadaran dan rasa kebangsaan serta memupuk jiwa disiplin bagi seluruh anggota Polri maupun PNS.

“Semoga dengan upacara ini, semangat dan motivasi anggota Polres Batu untuk terus berprestasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat semakin meningkat,”tegasnya.

Ini tegas dia,bisa dilaksanakan para anggota setiap tugas dengan penuh keikhlasan dimanapun mereka bertugas, baik sebagai staf pendukung maupun operasional untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat.

Seperti diketahui, usai giat upacara,  Oskar bersama PjU ,Perwira,Bintara dan para ASN Polri Polres Batu  dilanjutkan dengan halal bihalal.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.