Kasipidum Kejari Surabaya Sebut Perayaan Natal & Tahun Baru Jadi Wahana Intropeksi Diri

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYA (SurabayaPostNews.Com) — Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejaksaan Negeri Surabaya Ali Prakosa menyatakan selamat merayakan hari raya Natal dan juga tahun baru (2023) kepada Umat Kristen yang ada di Surabaya.

Pihaknya berharap, perayaan natal dan tahun baru ini bisa dijadikan momentum intropeksi diri sehingga dapat membentuk kepercayaan dan optimisme di tahun berikutnya.

“Natal dan Tahun Baru merupakan momentum penting di akhir tahun sebagai wahana untuk melakukan intropeksi diri sehingga mampu berbenah dan menjadi lebih baik di tahun mendatang serta mampu membangkitkan kepercayaan dan optimisme. Selamat Natal dan Tahun Baru 2023,”ujar Ali Prakosa, Senin (26/12).

Ali Prakosa juga mengapresiasi pengamanan yang dilakukan oleh pihak TNI/Polri sehingga perayaan natal di Surabaya berjalan aman dan kondusif.

“Tentu kita mengapresiasi kinerja petugas gabungan baik TNI/Polri yang telah melaksanakan pengamanan dengan penuh tanggung jawab sehingga perayaan natal tahun ini berjalan aman dan kondusif,”ujarnya.

Untuk masa liburan hingga malam tahun baru, Ali Prakosa meminta segenap warga surabaya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang telah ditentukan oleh pemerintah. Hal itu dimaksudkan untuk mencegah lonjakan covid-19 yang baru-baru ini mulai menujukan peningkatan di beberapa negara.

“Tetap jaga kesehatan, patuhi aturan otoritas berwenang dan yang liburan semoga berangkat dan pulang dengan selamat tanpa ada halangan,” tandasnya@ *

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.