Kebijakan Pengunjung Mall Wajib Vaksin Booster, Pengelola Mall Khawatirkan Angka Pengunjung Menurun

kebijakan mendadak ini ditakutkan akan menurunnya angka jumlah pengunjung yang datang ke Pasar Atom Mall

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYA (SurabayaPostNews) – Pemerintah menerapkan kebijakan wajib vaksin Booster bagi pengunjung Mall. Hal ini membuat pihak Mall khawatir akan menurunkan jumlah pengunjung. Hal ini mengaca pada penerapan vaksin dosis 1 dan 2 sebagai syarat masuk Mall beberapa waktu lalu.

Eunice Sutandio Vice Marketing Manager Pasar Atom mengatakan, kebijakan mendadak ini ditakutkan akan menurunnya angka jumlah pengunjung yang datang ke Pasar Atom Mall.

“Dikarenakan masih banyak masyarakat yang belum melaksanakan vaksin booster. Maka kemungkinan masyarakat akan kembali enggan untuk masuk ke dalam Mall,” Ujarnya, Rabu (20/07/2022).

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Sutandio mengaku, pihaknha menyediakan gerai Vaksin, bagi para pengunjung yang belum menerima Vaksin lengkap.

“Bila ada pengunjung yang tidak bisa masuk karena belum melaksanakan vaksin tahap ke 3, pihaknya akan mengarahkan ke gerai layanan vaksin gratis. Pihaknya menyediakan sebanyak 150 dosis setiap harinya,” Katanya.

Sutandio menambahkan, pihaknya akan tetap mendukung langkah kebijakan pemerintah. Karena Booster ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam rangka menekan penyebaran kembali Covid 19.

“Jangan sampai Surabaya kembali menerapkan PPKM level 3 dan 4. karena hal itu menjadi bencana bagi para pengusaha Mall yang sedang pemulihan dampak dari pandemi selama 2 tahun ini,” Pungkasnya.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.