Kejari Batu Dan Satgas Kejati Jatim Monitoring Bidang Tindak Pidana Khusus

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Kejaksaan Negeri Batu melakukan giat monitoring evaluasi dan supervisi bidang tindak pidana khusus pada wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.

Giat Kejari Batu bersama”Tim Satgas Khusus”Kejati Jatim ini berlangsung di Aula Kantor sementara Kejaksaan Negeri Batu secara virtual,Senin (19/6/2023).

“Hari ini,Senin 19 Juni 2023 mulai pukul 09:30 WIB bertempat di Aula Kantor Sementara Kejaksaan Negeri Batu,telah dilaksanakan kegiatan monitoring, evaluasi dan supervisi bidang tindak pidana khusus (TPK) pada wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Jawa Timur,”papar Kepala Seksi Intelejen Kejaksaan Negeri Batu, Muhammad Januar Ferdian,SH,MH, Senin.

Hadir secara virtual pada kegiatan ini, Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejaksaan Negeri Batu  Endro Riski Erlazuardi,SH, MH,bersama para Kasubsi pada Seksi Tindak Pidana Khusus Kejari Batu.

Giat ini dilangsungkan dalam rangka optimalisasi penanganan dan penyelesaian perkara tindak pidana khusus di Kejaksaan Tinggi Jawa Timur dan Kejaksaan Negeri pada wilayah hukum Kejati Jatim.

“Giat ini dalam rangka optimalisasi penanganan dan penyelesaian perkara tindak pidana khusus di Kejati Jatim,
dan Kejari di wilayah hukum Kejati Jatim,” tandasnya.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.