Ratusan Peserta”Paolo Run Fest 2023″ Oskar: Tetap Mengutamakan Keselamatan dan Kesehatan 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) -Sebanyak 550 peserta “5K Paolo Run Fest” padati halaman Paolo Fest,Oro – Oro Ombo Kota Batu,dalam giat memperingati HUT Bhayangkara ke -77.

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin menyampaikan kepada ratusan peserta se Malang Raya dan diluar kota tersebut,agar mengutamakan keselamatan dan kesehatan.

Hal tersebut disampaikan Oskar sapaan akrab pucuk pimpinan Polres Batu, ketika memberi sambutan, Mingu (18/6/2023).

Hadir dalam giat tersebut,Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, bersama Wakapolres,dan PjU Polres Batu,Forkopimda serta Owner Paolo.

“Seluruh peserta dalam pelaksanaan Paolo Run Fest tetap mengutamakan keselamatan dan kesehatannya. Terimakasih sebelumnya telah hadir pada kegiatan pagi ini, saya harap seluruh peserta tetap semangat meski kita mulai dini hari,” ujar Oskar.

Lantas, ujar dia,tetap jaga keselamatan baik saat melintas jalur dan utamakan kesehatan.

“Apabila sudah merasa lelah jangan dipaksakan meski kami menyediakan petugas kesehatan,”pesannya.

Sekadar diketahui, rute yang dilalui peserta Paolo Run Fest 2023 ini start dari halaman Paolo.Fest Jalan Gondorejo,Jalan Oro- oro Ombo, masuk ke Jalan area Perumahan  Nilaya, Jalan Oro-oro Ombo,Finish Paolo Fest.

Untuk pemenang Paolo Run Fest kali ini dibagi menjadi beberapa katagori,  katagori podium 1,2,dan 3 untuk putra dan putri serta best costume.

Peserta yang berhasil meraih podium 1 mendapat uang tunai sebesar Rp 1 juta,podium 2 sebesar Rp 750 ribu, dan podium 3 sebesar Rp 500 ribu. Sedangkan untuk best costume terdapat 3 peserta yang terpilih dan mendapatkan hadian berupa SIM gratis dari Polres Batu.

Tepat pukul 08.00 WIB semua peserta sudah finish dan kegiatan dilanjutkan dengan senam zumba,pengumuman juara serta pembagian door prize dan diiringi Dj Performa.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.