Kejari Batu Kejar Predikat WBBM, Kajari: Berharap Pegawai Bekerja Dengan Penuh Integritas 

Dengan telah diraihnya predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada Kejaksaan Negeri Batu, maka pada Tahun 2023 Kejari Batu akan bertekad untuk meraih Predikat Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batu Agus Rujito, SH, MH, menghimbau kepada para pegawainya agar bekerja penuh intregritas, disiplin dan tanggung jawab.

Himbauan tersebut, disampaikan pucuk pimpinan Kejari Batu sapaan akrab Agus, ketika apel pagi di halaman Kejari Batu, Senin (1/8/2022).

Hal ini dibenarkan oleh Kasi Intel (Kepala Seksi Intelejen) Kejari Batu, Edi Sutomo, SH, MH ,Senin, (1/8/2022).

“Pada hari ini, pukul 08:00 WIB di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Batu telah dilaksanakan kegiatan rutin apel pada Senin pagi,” kata Edi.

Selanjutnya, apel pagi yang dipimpin langsung Kajari Batu ini, menurut Edi diikuti oleh para Kasi dan Kasubbag, serta para Pegawai, PPNPN Kejari Batu dan Mahasiswa/magang.

“Dengan telah diraihnya predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada Kejaksaan Negeri Batu, maka pada Tahun 2023 Kejari Batu akan bertekad untuk meraih Predikat Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),” ujarnya.

Oleh karena itu, pihaknya berpesan agar para pegawai dapat bekerja dengan penuh integritas, kedisiplinan dan tanggung jawab, serta dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat yang datang di Kejaksaan Negeri Batu.

“Sesuai dengan isi Employer Branding dan Corevalue ASN, yang kerap kita bacakan pada setiap apel Senin pagi. Para pegawai dapat bekerja dengan penuh intregritas,” tegasnya.

Dari sisi lain, Agus menegaskan  kepada seluruh pegawai agar senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan 5M.

“Mengingat telah diketahui bersama, nahwa terjadi angka kenaikan penderita Covid – 19 di beberapa daerah di ranah air,” pungkasnya. (gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.