Kejari Tanjung Perak & Wankum Masuk Pesantren, Begini Yang Dilakukan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYA (SurabayaPostNews) –Kejaksaan Negeri Tanjung Perak Surabaya bersama dengan Wartawan Hukum (Wankum) bekerja sama membuat program peduli pendidikan yang dikemas dengan tema “Jaksa Masuk Pesantren,”di Pondok Pesantren Darul Rahman, Jalan Bulak Jaya IX/27 Surabaya.

Program ini bertujuan memberikan edukasi seputar hukum kepada para santri dan juga pengetahuan tentang tugas-tugas Jaksa dan juga wartawan.

“Hari ini kita melaksanakan program Jaksa dan wartawan hukum (Wankum) peduli pendidikan yang kita kemas dengan kegiatan Jaksa masuk Pesantren,”kata Kasi Intel Kejari Tanjung Perak, Jemy Sandra.

Selain Wankum, Kegiatan ini menurut Jemy juga didukung oleh PT Pelindo dan juga PT BNI dengan skedule program yang berkelanjutan. Selain memberikan edukasi seputar hukum, program ini juga diselingi pemberian bantuan sosial bagi pesantren dan juga Santri.

Bagi santri maupun santri wati yang berprestasi, pihak kejaksaan dan Wankum juga memberikan beasiswa untuk keberlangsungan pendidikan.

“Kita bukan hanya memberikan pengetahuan seputar hukum tapi juga memberikan bantuan sosial dan juga beasiswa bagi santri dan juga santriwati” Imbuhnya.

Dikesempatan yang sama, CEO Pelindo Regional Jawa Wahyu mengaku mengapresiasi program yang dibuat oleh Kejari Tanjung Perak dan Wankum ini. Pihaknya memastikan bakal terus mensuport kegiatan sesuai dengan agenda yang sudah dijadwalkan.

“Kami dari Pelindo regional Jawa pada kesempatan bulan Ramadhan ini sangat mensuport kegiatan ini yang tentunya akan berkelanjutan sesuai dengan agenda Kajari (Kepala Kejaksaan Negeri) Tanjung Perak, “tandas Wahyu.@ (Jun).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.