Korban Pesta Miras Oplosan di Malam Takbiran Bertambah, Kini Merenggut Nyawa 4 Orang

Pesta miras di malam takbiran Idul Adha, merenggut nyawa 4 orang. keempat korban tersebut salah satunya penjual miras oplosan tersebut

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYA (SurabayaPostNews) – Korban tewas kasus pesta miras oplosan di Tambaksari Kota Surabaya Jawa Timur bertambah menjadi empat orang.

Sebelumnya, dua orang dinyatakan tewas lebih dulu, dua hari kemudian dua korban lain mengembuskan napas terakhir. Sementara dua orang lagi selamat.

Pesta miras di malam takbiran Idul Adha, merenggut nyawa 4 orang. keempat korban tersebut salah satunya penjual miras oplosan tersebut, Kamis (14/7/2022). Lokasi pesta miras sendiri ada di Jalan Bronggalan Sawah Pacar Kembang Tambaksari.

“Hal tersebut dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Tambaksari, Iptu Suprayogi, pada Kamis (14/07/2022). Ia mengatakan ada 4 orang yang tewas usai pesta miras tersebut.

Dua orang yang tewas tersebut adalah Suriyadi alias sruntul (29) dan Suparlan. Keduanya merupakan warga Jalan Bronggalan Sawah gang 1 Surabaya.

Suparlan tewas pada Rabu (13/7) dini hari, saat dirawat di RS Soewandi Surabaya. Sedangkan Suriyadi meninggal dunia sekitar pukul 09.00 WIB usai mendapatkan perawatan di RS Husada Utama, Surabaya.

“total ada tujuh orang, dari kesemuanya 6 diantaranya langsung jatuh sakit. Nah Suparlan ini sempat dirumah dua hari, mungkin karena dirasa semakin parah akhir dibawa ke rumah sakit namun akhirnya nyawanya tak tertolong,” imbuhnya.

“Ia pun membenarkan, jika Suparlan sempat dirawat oleh keluarganya sendiri sebelum dilarikan ke RS Soewandhi,” Pungkasnya

Dari barang bukti yang ditemukan di lokasi terdapat 6 botol minuman keras oplosan yang dikonsumsi oleh 6 orang di tempat latihan kesenian di Jalan Bronggalan Sawah Gang I.

Yogi menambahkan, pihaknya menerima informasi tersebut pada Selasa (12/07/2022),
Kedua korban pesta miras opolasan meninggal pada Selasa (12/7/2022) pagi setelah sempat mendapatkan perawatan di RSU Soewandi, Surabaya.

Untuk korban meninggal saat ini sudah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) karanggayam kemarin pagi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.