Magis ‘The Whispers Of Woodland’ Merayakan Natal & Tahun Baru 2024 di Vasa Hotel Surabaya

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYA — Untuk merayakan Natal dan Tahun Baru 2024 dengan gemerlapnya, Vasa Hotel Surabaya telah mengubah lobi hotel mereka menjadi sebuah hutan ajaib yang dipenuhi dengan pohon-pohon dan rumah-rumah kayu. Mereka mengusung tema ‘The Whispers Of Woodland’.

Roberto, Cluster General Manager Vasa Hotel & Tanly Hospitality, berbicara tentang visi Vasa Hotel untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan di Surabaya setiap tahun. “Tahun ini, kami telah memilih tema woodland yang penuh dengan keindahan, misteri, dan keajaiban. Kami ingin merayakan Natal dan Tahun Baru 2024 dengan nuansa yang benar-benar istimewa,” katanya.

Sorotan utama dalam dekorasi lobi adalah sebuah rumah tukang kayu yang terletak di tengah hutan pohon tinggi. Rumah ini menjadi tempat berkumpul para peri Aviosa yang bersiap-siap merayakan Natal dan Tahun Baru dengan semangat.

Para pengunjung dapat menikmati berbagai dekorasi khas Natal, seperti pohon Natal dan beragam makanan lezat, termasuk gingerbread, yang tersedia di dalam rumah tukang kayu ini. Pepohonan di sekitarnya juga menjadi tempat perlindungan dan permainan bagi para peri Aviosa.

Perayaan dimulai dengan Tree Lighting Ceremony di Vasa Hotel Surabaya, di mana lampu-lampu di lobi dinyalakan serentak sambil diiringi oleh paduan suara anak dari Blessing Voice Choir. Acara ini menjadi simbol dimulainya perayaan Natal, membawa harapan dan kehangatan kepada semua yang hadir.

Acara perayaan berlanjut hingga akhir tahun di Grand Ballroom Vasa Hotel Surabaya dengan beragam penampilan, termasuk Keisya Levronka, M. Nur Aziz, dan penampilan khusus dari Raminten Cabaret Show, serta banyak seniman lainnya.

Roberto menjelaskan bahwa dengan tema ‘The Whispers Of Woodland’, Vasa Hotel Surabaya menciptakan sebuah atmosfer magis yang memikat untuk semua pengunjung. Mereka berkomitmen untuk membuat perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 lebih istimewa daripada sebelumnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.