Bandara Ben Gurion Israel Jadi Sasaran Serangan Al Qassam

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SurabayaPostNews — Operasi badai Al-Aqsa telah memasuki hari ke-29 ketika sebagai tanggapan atas kebiadaban rezim Zionis terhadap rakyat di Gaza, para pejuang perlawanan menargetkan Tel Aviv dan Bandara Ben Gurion dengan rudal, di sebagian besar wilayah pendudukan dari Tel Aviv, Rishon LeZion, Ramla, Holon, Lod, Bat Yam, Jaffa, dan Bandara Ben Gurion.

Mengutip media Palestina, pasukan komando Palestina juga berhasil menyusup ke wilayah Zikim yang terletak di selatan Ashkelon.

Di sisi lain, Channel 13 rezim Zionis juga memberitakan bahwa menurut sebuah jajak pendapat, jumlah pendukung pengunduran diri Benjamin Netanyahu dari jabatan perdana menteri meningkat, kini 76% pendukung Zionis menginginkan pengunduran diri Netanyahu, dan hanya 18% yang menyatakan keinginannya agar dia tetap menjabat.

Kantor media Otoritas Palestina di Jalur Gaza mengumumkan bahwa sejak dimulainya operasi penyerangan Al-Aqsa pada 7 Oktober, 46 jurnalis telah tewas dalam serangan rezim Zionis.

Seorang pejabat senior PBB mengumumkan pada Jumat malam waktu setempat bahwa lebih dari 500 ribu orang telah mengungsi.

Menurut Asisten Sekretaris Jenderal PBB dan koordinator urusan kemanusiaan organisasi ini, lebih dari 690.000 warga Palestina kini mengungsi di fasilitas UNRWA di Jalur Gaza dan tempat-tempat lain yang mereka harap aman, termasuk rumah sakit, gereja, dan tempat-tempat lain yang dianggap aman

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.