Perkuat Hubungan Dengan Seluruh Lapisan,AKBP Oskar Gelar Sejumlah Kegiatan 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Polres Batu gelar Bakti Kesehatan,dan Bansos sekaligus penanaman pohon di Wisata Coban Talun Kecamatan Bumiaji Kota Batu,Sabtu (14/11/2023).

Sebelum giat berlangsung Kabag SDM Polres Batu Kompol Khusnul Khotimah,mewakili Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin memimpin Apel pagi dalam rangka Bakti Kesehatan,sekaligus penanaman pohon serentak ini.

Pada kesempatan ini, Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin menyampaikan kegiatan ini merupakan inisiatif baik,dan menunjukkan komitmen Polres Batu untuk mendukung kesejahteraan masyarakat dan melestarikan lingkungan sesuai dengan tema “Mengabdi Untuk Negeri”.

Kehadiran PjU (pejabat utama) Kapolsek Jajaran,Perwira dan Bintara Polres Batu serta perangkat desa setempat menurut Oskar menunjukkan sinergi dan koordinasi yang kuat dalam pelaksanaan kegiatan ini.

“Kegiatan seperti Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial akan memberikan manfaat langsung bagi masyarakat setempat, sementara untuk penanaman pohon akan berkontribusi positif terhadap upaya pelestarian lingkungan,”ungkapnya.

Tak hanya itu melalui kegiatan ini,Polres Batu juga memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat, dan memberikan informasi tentang pentingnya menjaga kesehatan, serta memberikan saran dan bantuan kepada warga yang membutuhkan.

Selain itu,Polres Batu juga menyalurkan bantuan kepada warga yang kurang mampu atau yang membutuhkan,berupa makanan dan sembako sejumlah 100 paket.Untuk itu,Khusnul berharap kegiatan Ini bisa membantu meringankan bagi masyarakat yang lebih membutuhkan.

Untuk giat menanam pohon sebanyak 200 bibit merupakan upaya penting dalam menjaga dan memperbaiki lingkungan,setidaknya Polres Batu dav jajaran telah berkontribusi dalam menjaga kelestarian alam dan membantu mengurangi dampak perubahan iklim.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh yang baik dalam mendorong partisipasi aktif dari masyarakat untuk menjaga kesehatan dan lingkungannya,” harapnya.

Lantas harap dia,kegiatan ini dapat memperkuat hubungan antara Polres Batu dan seluruh lapisan masyarakat setempat,dalam membangun kepercayaan,dan juga menciptakan rasa kebersamaan dalam mendukung kesejahteraan bersama.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan bisa memberikan dampak positif berkelanjutan bagi masyarakat dan lingkungan sekitar Wisata Coban Talun dan Kota Batu secara keseluruhan,”tutup Oskar.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.