Melihat Kemampuan SU-35 Dalam Perang Di Ukraina

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYAPOSTNEWS — Kementerian Pertahanan Rusia merilis sebuah video yang menunjukkan pesawat Su-35 mendemonstrasikan kemampuan tempur di Ukraina.

Menurut kementerian, pesawat tempur Su-35S Angkatan Udara Rusia melakukan patroli udara, mendukung pergerakan pesawat serang, helikopter dan melakukan serangan udara pada infrastruktur dan peralatan yang digunakan oleh Angkatan Bersenjata Ukraina.

Kementerian Rusia menambahkan bahwa pesawat tempur beroperasi dengan beberapa jenis rudal, Ketika target udara terlihat di salah satu penerbangan, kru Su-35S mengidentifikasinya sebagai pesawat musuh dan menggunakan misil untuk menjatuhkannya.

Sebuah tayangan vidio menunjukkan sebuah VKS Su-35S terlihat berangkat dari Pangkalan Udara Belbek, Krimea. Pesawat terlihat dilengkapi dengan empat rudal udara (AAM) jarak menengah R-77-1 dan sepasang AAM jarak pendek seri R-73.

Jet tempur Su-35 Rusia telah memainkan peran penting dalam aksi Rusia di Ukraina. Pilot pesawat tempur Rusia mengungguli pilot Ukraina dalam pertempuran udara dan bahkan dilengkapi rudal anti-radar Kh-31 untuk menyerang stasiun pertahanan udara musuh.

Kecepatan dan kemampuan rudal untuk melakukan serangan balik membuatnya hampir kebal terhadap sistem anti-pesawat lawan, seperti yang sebelumnya dilaporkan oleh EurAsian Times. Rudal itu datang dalam dua varian: Kh-31A dan Kh-31P.@ *

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.