Mengaku Pegawai Jasa Marga, Lelaki Asal Jember Berhasil Mantab-Mantabi Dokter Muda

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYA (SurabayaPostNews) — Lelaki paruh baya asal Jember ditangkap Polres Ponorogo, dia ditangkap karena menipu belasan wanita dengan nilai kerugian ratusan juta.

Lebih dari itu, lelaki bernama Sony Andriawan itu juga sempat meniduri beberapa wanita yang berprofesi sebagai Bidan dan dokter sebelum dia mengais harta korban.

Kapolres Ponorogo, AKBP Catur Cahyono mengungkapkan, petugas berhasil menangkap Sony setelah dia menipu dokter muda yang sedang magang di RSUD Ponorogo.

Pelaku berkenalan dengan dokter muda tersebut melalui aplikasi kencan dan perjodohan. Sony yang mengaku sebagai pegawai Jasa Marga berhasil memperdaya korban, hingga bersedia diajak tidur di hotel.

“Setelah berkenalan dengan korban, pelaku penipuan tersebut mengajak korban kencan dan menginap di Hotel Gajahmada Ponorogo. Lalu pelaku meminjam mobil korban, setelah itu kabur meninggalkan korban,” Ungkap kapolres.

Dari hasil penyelidikan, pelaku sudah berulangkali melakukan akainya dengan modus yang sama. Korbannya sekitar 15 wanita, namun ditengarai masih akan bertambah karena banyak yang tidak melapor. @ *

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.