Nobar Sepak Bola Piala Asia,Pemkot Batu Sediakan Ratusan Makan Gratis

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Nonton Bareng (nobar) sepak bola Piala Asia di Pasar Induk Among Tani,Senin (29/4/2024) malam dapat makam gratis.

Hal tersebut dilakukan Pemerintah Kota Batu,merupakan upaya mendukung Timnas Indonesia U-23 dalam mengukir prestasi melawan Timnas Uzbekistan U-23.Menariknya dukungan Pemkot Batu ini tengah menyediakan 900 porsi makanan gratis bagi penonton yang datang, sekaligus menyediakan door prize dari Wali Kota Batu.

Untuk diketahui Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong bakal  menghadapi Timnas Uzbekistan U-23 pada Senin 29/4/2024 nanti,laga tersebut merupakan laga penting untuk merebutkan tiket final akan menjadi sejarah penting dalam perjalanan Timnas Indonesia.

Menurut Kepala Dinas Kominfo Kota Batu,Onny Ardiyanto, nobar di Pasar Induk Among Tani Batu,masyarakat bisa datang mulai pukul 19.30 WIB.

“Laga semifinal itu sendiri akan berlangsung pukul 22.00 WIB.Total ada 800-900 makanan gratis yang disediakan secara gratis,”papar Onny.

Untuk menu makan,papar dia disediakan oleh panitia,antara lain mie ayam,nasi goreng,soto ayam,tahu campur,tahu telor,dan air mineral.

“Ini kami harap dapat menjadi pemicu semangat warga untuk menggelorakan dukungan terhadap Timnas.Semoga dukungan dari kami bersama warga Kota Batu memberikan semangat tersendiri bagi pemain Timnas,”lanjutnya.

Ia katakan terkait nobar dan makan gratis,menurutnya merupakan pengalaman yang seru dan menyenangkan bagi warga Kota Batu.

Seperti diketahui,beberapa waktu lalu Timnas Indonesia U-23 berhasil melenggang ke semi final usai mengalahkan Timnas Korea Selatan.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.