Promosikan Hidup Sehat, Kalangan Pecinta Kopi Fun Run 8 km

Kolaborasi ini merupakan cara yang luar biasa untuk mendorong gaya hidup sehat sekaligus terhubung dengan komunitas Surabaya

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYA (SurabayaPostNews)— Sebagai langkah inspiratif untuk mempromosikan gaya hidup sehat di kalangan pecinta kopi dan masyarakat luas Surabaya, Expat. Roasters, merek kopi ternama di Indonesia, bekerja sama dengan WeRun, komunitas lari Indonesia yang dinamis, menyelenggarakan fun run sejauh 8 km pada Sabtu pagi.

Acara ini menandai kolaborasi pertama antara keduanya, yang bertujuan untuk mendorong kebugaran fisik dan keterlibatan komunitas di kalangan pecinta kopi.

Kegembiraan dimulai di Expat. Roasters Surabaya di Graha Family. Pada pukul 05.30 pagi, 50 pelari yang bersemangat telah berkumpul untuk mendaftar dan melakukan pemanasan, penuh dengan energi dan antisipasi. Perlombaan resmi dimulai pada pukul 6:00 pagi, membawa peserta menyusuri rute yang indah yang dimulai di Expat.

Roasters Surabaya, melewati Rosebay dan area Rumah Sakit Nasional, dan kembali ke titik awal, memberikan pengalaman unik dan menyegarkan bagi pelari dari semua level. Setelah selesai lari, peserta diajak menikmati kopi dan bersosialisasi di Expat. Roasters untuk menumbuhkan rasa kebersamaan di kalangan penggemar kebugaran dan pecinta kopi.

Shae Macnamara, Founder dan CEO Expat. Roasters mengungkapkan, antusiasmenya terhadap acara tersebut sangat luar biasa.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan WeRun untuk fun run pertama kami. Kolaborasi ini merupakan cara yang luar biasa untuk mendorong gaya hidup sehat sekaligus terhubung dengan komunitas Surabaya. Kami berharap ini akan menjadi yang pertama dari banyak event yang menyatukan orang-orang untuk tetap bugar dan minum kopi,” Ungkapnya.

Willy Wijaya, Ketua komunitas WeRun berbagi sentimen serupa dengan menyatakan, Komunitas kami adalah tentang persahabatan dan mempromosikan gaya hidup aktif.

“Bermitra dengan Expat. Roasters untuk fun run ini adalah cara fantastis untuk memadukan kebugaran dengan kenikmatan kopi. Kami menantikan kolaborasi di masa depan yang mendukung tujuan kita bersama.”

Para peserta mengapresiasi adanya kesempatan untuk melakukan aktivitas sehat sambil bersilaturahmi dengan orang lain yang memiliki minat yang sama. Expat. Roasters dan WeRun berkomitmen untuk melanjutkan upayanya dalam mempromosikan kesehatan dan keterlibatan masyarakat, tidak hanya di Surabaya tetapi di seluruh Indonesia.

Acara yang sukses ini menjadi landasan bagi inisiatif masa depan yang menginspirasi masyarakat untuk menjalani hidup yang lebih sehat dan membangun hubungan komunitas yang lebih kuat, selangkah demi selangkah (dan secangkir kopi).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.