Parah..! Puluhan Kran Air Di Pasar Besar Kota Batu Di Embat Maling 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Sebanyak 23 kran air di Pasar Induk Kota Batu hilang,Dinas Koperasi,Usaha Mikro, Perindustrian Dan Perdagangan (Diskoperindag) Kota Batu,Eko Suhartono lapor Polisi.

Hal ini disampaikan Eko Suhartono saat dikonfirmasi beredarnya informasi hilangnya puluhan kran di Pasar Besar Kota Batu,Minggu (1/10/2023).

“Ya,benar sebanyak 23 kran hilang di Pasar Besar Kota Batu.Dengan sejumlah puluhan kran tersebut paling banyak yang hilang di lantai dua,” kata Eko Suhartono.

Ini,menurutnya saat dirinya disibukkan dengan rencana pemindahan para pedagang dari tempat pasar sementara di stadion Batu.

‘Sekarang ditambah dengan masalah baru hilangnya sebanyak 23 kran.Secara lesan kami sudah laporan polisi, dan malam ini mau laporan secara tertulis ke Polres Batu,” ungkapnya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Batu AKP Yussi Purwanto dikonfirmasi terkait laporan kehilangan kran tersebut membenarkan.

“Ya,sudah laporan terkait hal itu, ini tim sudah sudah bergerak melakukan penyelidikan.Semoga anggota segera bisa mengungkap pelakunya,”ujar Yussi singkat.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.