Peringati Maulid Nabi, SCCS Santuni Anak Yatim Dan Anak Terlantar Di Yayasan Al-Huda

Tujuan baksos ini untuk menyambung tali silaturahmi sesama anggota surabaya community, bentuk rasa cinta dan kepedulian sesamanya . Sesuai dengan tagline Surabaya Community "Satu hati satu roso seduluran Sampek matek

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYA (SurabayaPostNews) – Dalam rangka peringatan maulid nabi besar Muhammad SAW untuk memperingati hari lahirnya Rosulullah SAW. Komunitas yang mengatas namakan surabaya community chapter surabaya (SCCS) menggelar bakti sosial (baksos) untuk meningkatkan rasa syukur kita kepada Allah SWT, atas segala nikmat dan rezeki yang diberikan kepada kita umat manusia.

SCCS merupakan sebuah komunitas yang anggotanya terdiri dari masyarakat surabaya dengan latar belakang berbeda. Kegiatan baksos ini dihadiri langsung sekretaris sc chapter pusat jakarta panggilan akrabnya cak Candra dan seluruh anggota SC chapter surabaya.

Baksos yang diadakan di jalan Karah Agung Surabaya, tepatnya di yayasan Al-Huda (panti asuhan anak yatim dan anak terlantar) pada Minggu (1/10/2023).

Sekretaris SC chapter pusat jakarta, cak Candra mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan positif seperti ini merupakan bentuk program sosial dari SC chapter pusat bahkan chapter lainnya.

“Tujuan baksos ini untuk menyambung tali silaturahmi sesama anggota surabaya community, bentuk rasa cinta dan kepedulian sesamanya . Sesuai dengan tagline Surabaya Community “Satu hati satu roso seduluran Sampek matek,” Ucapnya

Candra menambahkan, bantuan ini terlaksana berkat kepedulian seluruh anggota sccs secara sukarela.

“Bantuan tersebut berupa sembako, alat tulis, tas sekolah serta santunan untuk anak yatim dan anak terlantar di yayasan Al-Huda,”Katanya.

Sementara itu, Budiono selaku humas sosial yayasan Al-Huda mengucapkan terimakasih.

“Semoga apa yang telah di berikan oleh Surabaya Community chapter Surabaya menjadi amal baik dan bermanfaat bagi 30 anak asuh kami dan kami doakan semoga seluruh anggota sccs tetap dalam lindungan Allah SWT,” Pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.