PBB Deklarasi Dukungan Ke Prabowo, Yusril Klaim Siap Menangkan Prabowo

Partai Bulan Bintang bertekad untuk memenangkan H. Prabowo Subianto sebagai Presiden pada Pilpres 2024 dan memastikan kepercayaan partai dan kader terhadap komitmen ini tetap kokoh

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYA (SurabayaPostNews) — Partai Bulan Bintang melakukan konsolidasi zona II dalam rangka pemenangan Pemilu Legislatif dan mendukung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (capres) dari Partai Gerindra untuk Pilpres 2024.

Acara ini dihadiri oleh lebih dari 14.000 simpatisan, relawan, dan petinggi partai dari berbagai daerah.

Ketua Umum Partai Bulan Bintang, Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra, bersama dengan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, serta perwakilan dari partai-partai lainnya, juga turut hadir dalam acara ini.

Terdapat tiga partai yang mengusung H. Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pilpres 2024, termasuk Golkar, PAN, dan PKB. Namun, PKB memilih untuk keluar dari koalisi yang dipimpin oleh Gerindra setelah Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar (Cak Imin), menerima tawaran dari Partai Nasdem untuk menjadi calon wakil presiden mendampingi Anis Baswedan yang telah mendeklarasikan diri sebagai calon presiden pada 2 September 2023.

Kehadiran Partai Bulan Bintang dalam koalisi Indonesia semakin memperkuat koalisi ini. Ir. H.M. Masduki, S.H., M.H., Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Jawa Timur, mengungkapkan, bahwa sekitar 14.000 orang.

“hadir dalam acara tersebut, termasuk undangan, simpatisan, dan relawan,” Ujarnya.

Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra, dalam pidatonya, menegaskan kesiapannya untuk memenangkan H. Prabowo Subianto dan keputusan ini telah dipertimbangkan matang.

“Perlunya pemimpin yang berintegritas dan kuat bagi bangsa Indonesia,” Katanya.

Prof. Yusril Ihza Mahendra memberikan contoh negara-negara seperti Korea dan Malaysia yang memiliki pemimpin yang kuat dan maju dengan pesat.

“Partainya akan tetap konsisten dengan komitmen tersebut dan tidak akan membuat perubahan yang tiba-tiba yang dapat mengejutkan Prabowo Subianto,” Bebernya.

Partai Bulan Bintang bertekad untuk memenangkan H. Prabowo Subianto sebagai Presiden pada Pilpres 2024 dan memastikan kepercayaan partai dan kader terhadap komitmen ini tetap kokoh.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.